16 team dari ASEAN siap bertanding di PMPL SEA Final S1 2020

Posted on

Penerapan Final PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Final Season 1 2020

Selekasnya diawali pada tanggal 1-3 Mei 2020 yang akan dikerjakan dengan cara restreaming serta localized di negara semasing.

Ide AR LIve-streaming akan diterapkan untuk mendatangkan penampilan visual yang memikat.

16 team paling atas akan berkompetisi untuk keseluruhan prize pool $ 150.000, perjuangan mereka menjadi nomor satu akan ditayangkan langsung dari facebook gaming.

PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA Finals) ialah liga profesional PUBG Mobile untuk daerah Asia Tenggara.

Liga ini tampilkan team-team dari dari Asia Tenggara & Wildcard 2020 yang dipastikan oleh Tencent Games.

Acara liga ini semasing diiringi oleh 3 team perwakilan dari tiap negaranya yakni terbagi dalam team PMPL Malaysia Singapura, team PMPL Vietnam, team PMPL Thailand, team PMPL Indonesia, team Wildcard PMCO Southeast Asia serta RRQ Athena, juara di saat PMCO Southeast Asia Fall 2019. 16 team akan merebutkan prize pool sebesar 3, 500, 000 Dong Vietnam atau sama dengan 150, 443 Dollar Amerika.

“Sesudah lewat pertandingan ketat, sekarang perwakilan dari semasing negara di Asia Tenggara akan berlaga. Ini adalah istimewa grand final dari PMPL, kami putuskan untuk mendatangkan pertandingan online dengan tehnologi visual paling baik. Ini adalah usaha kami untuk selalu tingkatkan profesionalisme moment E-sport. Kami mengharap tiap team dari semasing negara bisa memberi surprise tahun ini, serta kami yakin pertandingan ini bisa jadi basis yang dihormati untuk team eSports di daerah ini, ” tutur Direktur eSports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Gaga Li.

PMPL Grand Final akan memutuskan sasaran jumlah viewership, saat ini terwujud, semua pemain di Asia Tenggara akan memperoleh award di game, katanya memberikan tambahan.

Untuk info jika dari setiap semasing negara sudah memberi hasil kemenangan dari seleksi awalnya serta telah terkumpul semasing tiga team dari setiap negara yang turut bertanding PMPL SEA Final S1 2020 ini. Tiga team perwakilan dari PMPL Malaysia Singapura ialah Tim Secret, Yoodo Gank serta Bigetron AROV.
Tiga team perwakilan dari PMPL Thailand ialah Illuminate The Murder,
Golden Cat serta Kings of Gamers Klub. Tiga team perwakilan dari PMPL Indonesia ialah Bigetron Red Alliens,
Morph Tim serta Onic Sports. Tiga team Wildcard dari Asia Tenggara ialah Blacklist International, Orange Esports CG serta Yangon Galaticos. Serta untuk juara PMPL SEA Fall 2019 dari Thailand yakni RRQ Athena akan turut bersaing pada liga PMPL SEA Final S1 2020.

“Untuk membuat pertandingan yang adil, PMPL akan mengeluarkan skema replay, dengan pastikan tiap laga bisa dilihat sesuai waktu
laga serta pastikan laga berjalan fair. Kami mempersiapkan service spesial untuk Asia Tenggara untuk pastikan kestabilan laga serta kurangi
masalah antar pemain dengan service yang sama awalnya, ” jelas Gigi.

Cuma 2 team paling atas hasil dari laga SEA Final yang akan lanjut bersaing ke PUBG Mobile World League. Bila 2 team paling baik paling atas
ialah team yang telah mempunyai slot di PMPL, slot itu akan diserahkan ke tempat selanjutnya di PMPL SEA Final Season 1. (pg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *