5 Game Mobile Hebat buat Ngabuburit

Posted on

Bermain game mobile dapat jadi selingan pekerjaan ngabuburit menanti waktu berbuka puasa. Ada banyak pilihan game hebat yang sedang jadi favorite beberapa gamers sekarang.
Sebagian besar game mobile terkenal dimainkan dengan cara online dengan ide multiplayer. Kamu dapat ajak rekan main bersama (mabar) agar makin hebat.

Di bawah ini referensi game mobile yang hebat dimainkan sekalian ngabuburit, yang dimainkan bermodalkan handphone serta koneksi internet.

1. Mobile Legends

Game berjenis Moba ini dimainkan multiplayer, menghadapkan dua team tiap match-nya. Ke-2 team beradu kuat untuk sama-sama merusak benteng pertahanan musuh. Pilihan hero yang beragam dan skin khasnya jadi daya tarik dari game ini. Beberapa pemain Mobile Legend dibikin terbacu untuk tingkatkan rangking individualnya dengan memenangi banyak pertempuran.

2. PUBG Mobile

Game berjenis battle royale ini bisa dimainkan solo atau group. Dalam permainan ini, 100 pemain diturunkan dalam suatu pulau untuk berperang merebutkan kemenangan. Pemain perlu ambil senjata, kendaraan, dan stol amunisi untuk mengalahkan musuh. Pertarungan makin seru saat jumlah petarung makin berkurang serta zone bermain mengecil.

Dalam game ini ada beberapa tipe senjata, dari mulai senapan, pistol, pisau, sampai wajan juga ada. Skin player banyak juga pilihan, jadi daya tarik untuk bikin penampilan player sesuai dengan hasrat.

3. Free Fire

Free Fire adalah game battle royale yang lain yang digilai gamers di waktu ini. Ide permainan dari game ini mirip-mirip dengan PUBG Mobile. Perbedaannya, di Free Fire cuma ada 50 orang pada sebuah medan pertarungan serta kontrol semakin simpel. Free Fire dapat dimainkan solo atau group.

4. Call of Duty Mobile

Yang suka jenis battle royale dapat juga pilih Call of Duty. Tidak sama dengan PUBG serta Free Fire yang mengaplikasikan ide third person shooter, COD memakai ide first person shooter, memberi visual sesuai kenyataan waktu bertanding dengan musuh. Ada dua model yang bisa dimainkan, yaitu battle royale serta multiplayer. Pada model battle royale, pemain harus bertanding dengan 99 pemain lain, sesaat pada mode multiplayer pertempuran menyertakan dua team yang semasing beranggotakan lima orang

5. PES 2020

Menyelimpang dari ke-4 game awalnya yang memiliki nuansa pertarungan, PES 2020 pas untuk beberapa yang suka sepakbola. Di game ini, pemain pilih satu team untuk dimainkan sampai menaikan level team dengan beli pemain, melatih pemain, sampai pilih pelatih yang punyai taktik paling baik. Game ini dapat juga dimainkan multiplayer.

Untuk mainkan game-game itu, diperlukan piranti yang oke. OPPO A92 dapat jadi pilihan, sebab handphone itu mempunyai perform handal,.

OPPO A92 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 665, ROM 128 GB, serta RAM 8GB yang dapat jalankan game secara cepat. Handphone ini mempunyai tehnologi Hyper Boost yang memberikan dukungan bermain game jadi makin lancar.

OPPO ajak customer menyumbang tiap pembelian produk lewat program #SejernihDepanMata yang berjalan semasa 1-31 Mei 2020. Info komplet tentang langkah menyumbang bisa disaksikan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *