5 Hal Baru Yang Diumumkan Di Event Ubisoft Forward 2020
Walaupun tahun ini pagelaran E3 diurungkan karena epidemi virus Corona atau COVID-19 yang menempa penjuru dunia, beberapa penerbit/publisher video game terkenal masih berupaya untuk mengutarakan beberapa baris game terbaru lewat moment daringnya semasing.

5 Hal Baru Yang Diumumkan Di Event Ubisoft Forward 2020

Posted on

Walaupun tahun ini pagelaran E3 diurungkan karena epidemi virus Corona atau COVID-19 yang menempa penjuru dunia. Beberapa penerbit/publisher video game terkenal masih berupaya untuk mengutarakan beberapa baris game terbaru lewat moment daringnya semasing.

Sesudah beberapa lalu kita sudah melihat Sony lakukan reveal PS5 serta beberapa game baru. Selanjutnya ada pula PC Game Show yang dengan cara mengagetkan datangkan Figur 4 Golden di PC. Sekarang gantian Ubisoft untuk memperlihatkan taringnya lewat Ubisoft Forward 2020.

Untuk kamu yang tidak pernah melihat acaranya subuh barusan, berikut kami kumpulkankan beberapa hal baru yang dipublikasikan oleh Ubisoft.

1. Watch Dogs Legion – New Cinematic & Gameplay Trailer

Ubisoft Forward 2020 dibuka dengan trailer sinematis berbentuk film pendek karya Alberto Mielgo yang menunjukkan situasi di dunia Watch Dogs Legion. Tetapi Ubisoft pamerkan trailer gameplay baru yang menunjukkan semakin banyak detil gameplay. Seperti organisasi militier swaster namanya Albion yang kelihatannya jadi lawan penting. Dan area-area kota London yang punya bossnya sendiri-sendiri.

Yang semakin menarik, sebelumnya setelah alami penangguhan launching di bulan April. Sekarang Ubisoft kembali lagi mengkonfirmasi tanggal launching Watch Dogs Legion yang baru, yaitu jatuh pada 29 Oktober 2020.

2. Tom Clancy’s Elite Squad – New Cinematic Trailer

Pertama-tama dipublikasikan pada E3 2019, sekarang Ubisoft kembali lagi keluarkan trailer sinematis baru untuk Tom Clancy’s Elite Squad. Untuk kamu yang asing dengan game ini, Elite Squad adalah game mobile yang mengangkat permainan real-time tactical. Satu hal menarik yang ditawarkan dalam game ini ialah kamu bisa menggunakan beberapa ciri-ciri-karakter ikonik dari semesta Tom Clancy’s. Seperti Splinter Cell, Rainbow Six Siege, The Seksion dan sebagainya.

Elite Squad sendiri bisa masuk waktu close beta, tetapi kamu dapat lakukan pra-register terlebih dulu. Elite Squad gagasannya akan dikeluarkan pada 27 Agutusus 2020.

3. Hyper Scape – New Cinematic & Gameplay Trailer

Dikisahkan untuk satu dunia virtual di masa futuristik, Hyper Scape tawarkan rangkaian selingan virtual, salah satunya yang terkenal ialah Battle Royale namanya Crown Rush. Pasti kamu dapat mengekspektasikan pertarungan Battle Royale dengan persenjataan futuristik, rangkaian hack untuk memperoleh kekuatan seperti teleport serta banyak.

Hyper Scape sendiri sudah masuk waktu beta pada 12 Juli lalu serta mempunyai mode usaha free-to-play dengan microtransaction berbentuk item-item kosmetik.

4. Assassin’s Creed Valhalla – Gameplay Trailer

Walaupun gameplaynya sendiri telah bocor beberapa waktu lalu, Ubisoft sekarang pada akhirnya menunjukkan gameplay sah dari Assassin’s Creed Valhalla. Menunjukkan beberapa feature penting seperti Raid serta Assault dan pertarungan yang beringas, sepintas feature equipment yang dapat dual-wield serta dua perisai sekalinya, feature stealth yang semakin kental ala Assassin’s Creed sebelum Odyssey serta Origins, eksplorasi yang kelihatannya hampir sama dengan Odyssey diimana dapat berjumpa serta menantang mahluk-mahluk mitologi.

Assassin’s Creed Valhalla gagasannya akan dikeluarkan 17 November 2020 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X serta Stadia. 02 18 21

5. Far Cry 6 – Cinematic Trailer

Walaupun memang keberadaannya sudah bocor beberapa waktu awalnya, Far Cry 6 sah dipublikasikan lewat satu trailer sinematis. Serial Far Cry sendn memang semakin cenderung mempopulerkan si antagonisnya daripada protagonisnya. Serta kesempatan ini Ubisoft bawa aktris yang terkenal sebab peranan jahatnya di Breaking Bad, yaitu Giancarlo Esposito untuk bawa hidup Anto Castillo sebagai antagonis Far Cry 6.

Belum jelas semacam apa gameplay yang akan didatangkan atau basis mana saja yang akan dituju, tetapi Far Cry 6 diperkirakan akan launching pada 18 Februari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *