7 Game Ubisoft Yang Ditunggu Namun Menghilang Dari Ubisoft Forward
Ada peluang game-game ini akan tampil di Ubisoft Forward Jilid 2

7 Game Ubisoft Yang Ditunggu Namun Menghilang Dari Ubisoft Forward

Posted on

Ada peluang game-game ini akan tampil di Ubisoft Forward Jilid 2

Ubisoft kemungkinan jadi salah satunya penerbit/publisher yang mendatangkan terbanyak janji pada beberapa gamer. Bagaimana tidak, penerbit/publisher asal Perancis ini mempunyai daftar panjang. Untuk game-game yang telah dipublikasikan semenjak beberapa tahun kemarin. Tetapi belum dikeluarkan atau serta memperlihatkan perkembangan sampai saat ini.

Serta beberapa game selanjutnya harus diundur atau dimajukan. Yang membuat banyak gamer yang telah memperhitungkan game-game yang kemungkinan telah dipublikasikan. Serta dari 2 – 3 tahun kemarin harus gigit jemari. Sebab beberapa gamenya serta tidak tampil di gelaran Ubisoft Forward Senin tempo hari.

Serta berikut game-game yang harusnya tampil di Ubisoft Forward tempo hari, tetapi justru lenyap tanpa ada sisa sedikitpun.

Skull & Bones

Skull & Bones tentu saja jadi game yang sangat lama tidak ada beritanya dari Ubisoft. Bagaimana tidak game ini sendiri awalannya dipublikasikan semenjak 2017. Serta adalah game yang di inspirasi dari perang laut punya Assassin’s Creed IV yang disenangi oleh banyak fans di saat itu.

Sayangnya, dalam pengembanganya game ini banyak alami masalah yang mengakibatkan game ini tidak segera ada kembali lagi di permukaan. Info terakhir kalinya sendiri menjelaskan jika Ubisoft putuskan untuk me-reboot pembuatan game Skull & Bones ini. Serta mudah-mudahan saja game ini dapat segera ada

Gods & Monster

Jadi game baru dengan topik di luar action shooter jadi angin fresh antara lineup game-game punya Ubisoft yang makin ke sini makin berasa seragam. Mengambil keberhasilan dari Breath of The Wild punya The Legend of Zelda. Ubisoft pada akhirnya membulatkan tekad membuat judul baru dengan nama Gods & Monster.

Ambil topik mitologi Yunani, Ubisoft sendiri janji untuk selalu mendatangkan cerita yang tidak begitu berat serta dewasa. Namun mendatangkan satu gameplay yang hebat serta interaktif. Sayangnya, Gods & Monster tidak nampak atau disebutkan dalam Ubisoft Forward.

Roller Champions

Jenis sport atau olahraga adalah salah satunya jenis yang terus diulik oleh Ubisoft. Pernah cukup sukses melalui Just Dance, Ubisoft sebetulnya coba hidupkan kembali lagi jenis extreme sport melalui Steep pada 2016 lantas yang sayangnya tidak terkenal. Sekarang Ubisoft coba masuk kembali lagi melalui Roller Champions.

Game ini sendiri tampil tahun kemarin dengan bawa topik olahraga sepatu roda yang dipadukan dengan sepak bola dengan gameplay ala Rocket League. Game ini sendiri cuma ada sesaat dengan janji akan segera membuat open beta, tetapi selanjutnya tidak ada beritanya sampai saat ini.

Rainbow Six: Quarantine

Sekuel dari Outbreak punya Rainbow Six ini sebetulnya sangat ditunggu oleh beberapa pemain Rainbow Six: Siege. Bagaimana tidak dia bawa pengembangan gameplay yang tentu saja jadi hal yang fresh buat mereka yang tiap hari berperang. Tetapi sayangnya game coop multiplayer alien shooter ini tidak segera datang.

Serta tidak ada info kepastian apa saja apa game ini bisa menjadi event spesial, ekspansi, atau serta satu game baru? Semua pertanyaan itu juga sayangnya tidak terjawab sebab game ini sendiri tidak tampil di Ubisoft Forward tempo hari.

Beyond Good & Evil 2

Ketetapan Ubisoft untuk hidupkan kembali lagi seri usang Beyond Good & Evil 2 tentu saja diterima senang oleh gamer di penjuru dunia. Ditambah lagi melalui trailer serta gameplay trailer yang diperlihatkan dia jadi salah satunya game dengan grafis paling wah yang pernah dibikin oleh Ubisoft. Ditambah lagi game ini sendiri sebetulnya sudah dikenalkan semenjak 2017 kemarin.

Bawa topik space exploration yang dibalut action RPG, game ini sendiri awalannya diperkirakan untuk ada diakhir 2019, tetapi sayangnya sampai tengah tahun 2020 ini tidak ada info apa saja tentang game satu ini. Serta keinginan kita untuk menyaksikannya tampil di Ubisoft Forward juga pupus sebab gamenya sendiri tidak tampil benar-benar.

Prince of Persia Reboot (Rumor)

Awal tahun 2020 ini tentu saja benar-benar dipenuhi oleh isu kehadiran Prince of Persia baru dari Ubisoft. Franchise yang sudah mati suri sejak mereka fokus pada Assassin’s Creed ini digembor-gemborkan akan balik lagi sesudah Assassin’s Creed sekarang sudah berubah jadi game action-RPG.

Dari mulai domain yang didaftarkan tetapi rupanya palsu, demonstrasi gameplay Prince of Persia yang diurungkan yang mendadak ada ke permukaan, sampai account Twitter baru untuk Prince of Persia yang diam-diam dibikin oleh Ubisoft membuat beberapa gamer memperhitungkan munculnya kembali lagi Prince sesudah demikian lama, yang sayangnya tidak terjadi tempo hari.

Splinter Cell (Rumor)

Selain kedatangan si Pangeran dari Persia, salah satunya kedatangan kembali lagi yang sangat diperhitungkan dari Ubisoft tentu saja ialah kembali lagi bertugasnya Sam Fisher. Ditambah lagi instalasi terakhir kalinya yakni Blacklist sudah berusia 7 tahun. Beberapa fans di penjuru dunia juga mengharap supaya Ubisoft ingin berbaik hati untuk hidupkan kembali lagi Splinter Cell.

Walau kabar berita serta isu yang tersebar dari Splinter Cell tidak sekuat Prince of Persia. Tetapi game ini masih memperlihatkan keberadaannya. Sebutlah saja hadirnya kembali lagi untuk cameo di game Tom Clancy yang lain yakni Ghost Recon Wildlands. Yang harusnya dapat jadi surprise yang tidak disangka-diduga oleh beberapa fans di penjuru dunia.

Itu barusan game-game punya Ubisoft yang harusnya tampil di Ubisoft Forward tempo hari tetapi justru hilang entahlah ke mana. Sebetulnya benar-benar dapat dimaklumi jika Ubisoft tidak bisa mempertunjukkan semua game yang mereka punyai. Ditambah dengan situasi dunia yang masih tetap kurang baik serta beberapa pengembang yang perlu kerja di rumah.

Tetapi, jangan patah keinginan terlebih dulu sebab pertemuan Ubisoft Forward tempo hari bukan yang paling akhir serta akan ada Ubisoft Forward kedua. Pihak Ubisoft sendiri menjelaskan jika mereka akan kembali lagi dalam tempo dekat sama mendatangkan beberapa kabar dan update menarik dari projek yang sedang ditangani oleh Ubisoft sekarang ini.

Jadi kemungkinan besar jika proyek-proyek yang belum juga selesai di atas akan ditampilkan di pertemuan digital selanjutnya. Mengharap saja Ubisoft dapat membuat surprise untuk kita!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *