7 Karakter Free Fire Yang Wajib Kamu Punya Untuk Menjadi Pro Player!
Free Fire dapat disebut sudah menjelma untuk game Mobile yang digemari sampai sekarang ini. Bersama PUBG Mobile, game yang ada di bawah naungan Garena Indonesia kuasai jenis Battle royale di pasar game mobile.

7 Karakter Free Fire Yang Wajib Kamu Punya Untuk Menjadi Pro Player!

Posted on

Free Fire dapat disebut sudah menjelma untuk game Mobile yang digemari sampai sekarang ini. Bersama PUBG Mobile, game yang ada di bawah naungan Garena Indonesia kuasai jenis Battle royale di pasar game mobile. Tetapi ada satu ketidaksamaan yang cukup menonjol di antara ke-2 game ini. Selain dari feature serta gameplay yang ditawarkan, dimana dari sisi roster karakter Free Fire beberapa langkah dimuka. Dimana selama ini mereka mempunyai seputar 28 karakter, dibanding PUBG Mobile yang selama ini memliki 3 karakter saja. Serta, salah satunya aktor Indonesia, yakni Joe Taslim mempunyai karakter namanya Jota dalam game yang ini.

Tentu saja peranan karakter dalam Free Fire benar-benar menolong. Mengingat tiap karakter dalam game yang ini diberi skill yang berlainan. Sebab jumlahnya karakter di Free Fire itu, pada artikel kesempatan ini. Game mania akan memberi 7 karakter Free yang harus kamu punyai supaya kamu jadi pro player serta sukses jadi teratas tier ranked!

1. Alok

Diurutan pertama ada Alok, yang disebut karakter yang benar-benar bermanfaat buat kamu yang menyukai mabar bersama Squad kamu. Dapat disebut Alok adalah salah satunya karakter bertipe dukungan terbaik. Pasalnya karakter yang ini memliki kekuatan passive skill yang disebutkan “Drop the beat”. Yang memberi kekuatan, tingkatkan movement speed serta pergantian nyawa, anggota squad mu yang ada dalam capaian 5 mtr.. Kekuatan Alok, sendiri, benar-benar bermanfaat buat kamu yang mempunyai style bermain offense atau defense. Pasalnya dengan tingkatkan kecepatan gerak anggota squad mu, sangat mungkin kamu lakukan flank dengan cara mendadak. Serta benar-benar menggempur juga anggota squad mu akan memperoleh pergantian HP. Pada level optimal kekuatan pergantian Alok, sendiri akan berlangung semasa 10 detik, serta memberi 50 heal ke anggota squad mu.

2. Kelly

Kelly sendiri dapat disebut adalah karakter sejuta umat dalam game Free Fire. Walau demikian karakter yang ini mempunyai skill yang benar-benar bermanfaat buat kamu yang suka main solo. Skill penting Kelly sendiri, terdapat pada movement speed yang yang cepat. Hingga bermanfaat mendukung pergerakaan mu semasa permainan. Skillnya sendiri, ialah meningkatkan movement speed sebear 6% saat kamu lakukan sprint. Dimana dengan kekuatan itu, kamu bisa masuk di pertarungan secara cepat. Serta memberi desakan pada lawan dengan kegesitannya. Kelly sendiri jadi karakter yang harus kamu punyai, selain cuma dihargai 4ooo coins. Wanita berpakaian kuning ini masih seringkali dipakai oleh beberapa pro player pada Turnamen.

3. Hayato

Karakter yang ini dapat disebut dedesain buat pemain yang membidik kill di dalam bermain Free Fire. Masalahnya Hayato dengan skillnya yang disebutkan “Bushido” itu memberi dampak true damage. Serta mempedulikan armor yang digunakan lawan mu. Dimana setiap saat Hayato kehilangan 10% dari Max HP. Karena itu damage yang diakibatkan oleh Hayato akan memberi kerusakan yang makin kronis pada lawan. Hingga karakter ini benar-benar bermanfaat buat kamu yang suka main rush atau lakukan snipe dari jauh. Dapat disebut pertempuran satu musuh satu dengan Hayato, pasti dimenangi olehnya, sebab passive skill yang ia miliki.

4. Paloma

Diurutan setelah itu ada Paloma, yang dapat disebut karakter yang diutamakan buat pemain yang suka bermain dengan style Snipe dengan senjata rifle. Pasalnya kamampuan Paloma sendiri, termasuk cukup unik (kalau tidak ingin disebut overpower), dimana skillnya dapat bawa sebanyak-banyaknya AR Ammo, tanpa ada mengonsumsi porsi inventory space yang ia miliki. Jadi buat kamu pemakai senjata seperti Groza, SDV, SKS, serta SCAR, tidak perlu cemas tas mu penuh semasa menggunkan karakter yang ini. Dengan kekuatan itu, kamu dapat bebas bawa beberapa stok item pengobat serta granat sebanyak-banyaknya. Paloma sendiri, dapat disebut type karakter yang bermanfaat di dalam bermain solo, sedang untuk bermain squad Paloma sendiri dapat digunakan untuk satu kotak penyimpanan berjalan, walau hal itu kurang efisien, mengingat style bermain Paloma yang dibuat untuk pemain bertipe snipe.

Steffie sendiri dapat disebut meurpakan karakter yang benar-benar bermanfaat pada late game, waktu zone mulai mengecil. Pasalnya skill dari Steffie yang namanya Painted Refuge, dapat memberi dampak kurangi damage ledakan atapun shooting sebesar 5% buat beberapa anggota squad yang ada pada capaian skillnya. Steffie sendiri bisa menjadi demikian mengerikan bila gabungkan dengan karakter seperti Alok, dimana team mu sendiri akan mempunyai, kekuatan pergantian, kenaikan movement speed, dan pengurangan damage waktu terima gempuran dari lawan. Dengan cooldown seputar 45 detik, skill Steffie sendiri, jadi kunci buat squad mu untuk memenangi permainan.

6. Jota

Jota sendiri didatangkan ke Free Fire untuk karakter yang diadaptasi dari aktor asal Indonesia yang pernah bermain dalam film The Raid serta Fast Furious 6. Karakter Jota sendiri dapat disebut karakter yang dibuat buat kamu yang suka main barbar dengan style rush. Pasalnya skill “Sustained Raids” Jota sangat mungkin kamu, memperoleh heal bila kamu sukses membunuh lawan dengan senjata bertipe shotgun atau SMG. Hingga Jota, sendiri benar-benar bergun bila dimainkan dengan cara solo atau squad. Pasalnya waktu digank oleh lawan Jota memperoleh keuntungan lebih, sebab makin banyak kill yang didapatkan karena itu, pemulihan HPnya akan makin besar. Sayangnya, skill Jota sendiri cuma akan aktif bila kamu memakai senjata tipe SMG serta Shotgun, hingga kurang berteman buat pemain bertipe sinpe. Jota sendiri dibanderol seharga 599 diamonds.

7. Rafael

Diurutan paling akhir ada karakter bertipe snipe paling beresiko dalam Free Fire, yakni Rafael. Masalahnya dengan skill yang dipunyainya, yakni Dead Silent, Rafael bisa lenyap semasa 8 detik dari map. Hingga dengan kekuatan yang dipunyainya kamu dapat bebas membunuh beberapa musuh mu dengan gampang tak perlu teridentifikasi. Yang membuat Rafael jadi karakter paling beresiko ialah, cooldown skillnya cuma memerlukan waktu semasa 40 detik saja, saat capai level optimal. Hingga buat kamu yang disebut karakter bertipe snipe, yang suka membidik musuh dari jauh, karena itu Rafael jadi karakter yang benar-benar bermanfaat untuk memenangi permainan.

Berikut 7 karakter yang harus kamu punyai di dalam bermain Free Fire, dengan karakter, skill, kekuatan bermain, serta squad yang pas karena itu capai teratas tier dalam game garapan Garena ini, bukalah mimpi semata! Jadi telah siapa membeli ciri-ciri-karakter itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *