9 Game Yang Seru Dimainkan Menggunakan Cheat
Bermain video game memang membahagiakan, ditambah lagi game yang dimainkan adalah favorite kalian semasing tentunya masih hebat walau bermain sendiri atau bersama seseorang.

9 Game Yang Seru Dimainkan Menggunakan Cheat

Posted on

Bermain video game memang membahagiakan, ditambah lagi game yang dimainkan adalah favorite kalian semasing tentunya masih hebat walau bermain sendiri atau bersama seseorang.

Lepas dari membahagiakannya satu gamesaat dimainkan, kadang kita mendapatkan titik dimana gametersebut makin susah hingga kita serta tidak demikian menikmatinya lagi. Seringkali “cheat” jadi jalan keluar untuk selalu nikmati gameitu sendiri. Tetapi harus diingat pemakaian “cheat” pada intinya benar-benar tidak dianjurkan ditambah lagi dipakai di game-gamekompetitif yang malah bisa menjadi bumerang untuk kalian bukanlah tingkatkan skill, yang ada account kalian akan mendapatkan hukuman sampai selanjutnya terserang banned.

Tenang saja kesempatan ini kita tidak mengulas “cheat” yang akan menjerumuskan kalian brott, listicle baru ini malah akan membuat kalian makin hebat mainkan satu game walau memakai “cheat”

Langsung, berikut “9 Game yang Hebat Dimainkan Memakai Cheat”

1.Crash Tim Racing – PS 1

Game balapan dengan karakter dari seri Crash Bandicoot ini hebat dimainkan ditambah lagi bila dimainkan bersama sahabat. Malah feature multiplayer-nya sendiri yang membuat game ini makin hebat. Tetapi bila baru bermain diawalnya ada masalah dimana pilihan trek yang sedikit atau serta kalian yang frustasi kalah terus cheatbisa jadi jalan keluar yang tentu saja membuat gameini makin hebat untuk dimainkan. Serta ada satu karakter, yakni Fake Crash yang cuma dapat didapat dengan aktifkan code cheat.

2.Counter Strike – PC

Game fps legendaris ini mendatangkan feature cheat ang dapat diaktifkan lewat command. Tetapi harus diingat pemakaian cheat di dalam bermain CS ini biasanya dipakai waktu mode menantang bot. Umumnya waktu kalian jengkel dengan bot yang sering lebih jago dari kalian tentu cheat jadi penyelamat. Serta pemakaian cheatdi CS ini pada intinya untuk mengonfigurasikan satu permainan dari mulai mengendalikan tingkat kesusahan bothingga membuat diri kalian seutuhnya tidak terkalahkan dengan beberapa command spesifik. Kalau mimin sang paling senang command “bot_kill”, kalian tahu kan untuk apa ?

3.Warcraft 3 – PC

Game ini benar-benar terkenal di zamannya serta melahirkan satu game yang demikian fantastis yakni Dota (Defence of The Ancient).Gamedengan jenis real time strategy ini tawarkan gameplay dan campaign dengan cerita yang kental. Namun saja cheatbisa kalian pakai waktu situasi spesifik. Kadang misi di campaignyang begitu susah akan menggerakkan kalian untuk memakai cheat “whosyourdaddy”.

4.Left 4 Dead 2 – PC

Sama dengan Counter Strike sebab masih memakai engineysang sama, untuk aktifkan cheatdi Left 4 Dead 2 kalian harus menuju jendela command terlebih dulu. Sama seperti yang kalian kenali tingkat kesusahan di Left 4 Dead 2 ini tidak cuma dari musuh-musuhnya yang demikian massive kadang batasan peluru yang kita miliki jadi kesusahan tertentu semasa bertahan dari serangan zombie. Tentu saja cheat jadi jalan penting, serta beberapa code cheat demikian memberikan keuntungan dan memudahkan permainan itu. God mode jadi cheat paling “OP” sebab kalian tidak menyusut darahnya walau terserang serangan beberapa zombie.

5.Gutar Hero Series – PS 2, PC

Game yang ini memang pemakaian cheatsangat-sangat menolong terutama bila kalian barusan bermain dimana pilihan lagu dan karakter yang demikian terbatas. Cheat tentu saja langsung buka semua lagu dan karakter yang ada dilamnnya serta dapat memberikan tambahan “Hyperspeed Mode”.

6.The Sims Series – PC

Walau seri The Sims sendiri adalah game simulasi tetapi rintangan seringkali kita jumpai. Dari mulai sumber daya “uang” yang kita miliki terbatas sampai mood dari Sims-nya tersebut yang kadang membuat kita kesusahan. Mimin masih inget cocok main The Sims pertama kekurangan uang langsung tulis Ctrl+Shift+C lalu tulis “rosebud” atau “klapaucius” serta jeng jeng auto kaya.

7.Age of Empire Series – PC

Inilah game legendaris yang pasti hebat setelah waktu kalian mainkan memakai cheat. Cheat paling hebat ialah “howdoyouturnthison” karena itu dengan cara langsung unit dengan bentuk mobil akan ada di depan kalain. Serta tentu saja unit ini cukup “OP” untuk menghabisi daerah lawan tanpa ada perlu pertolongan unit lain.

8.Grand Theft Auto Series – PS2, PS3, PS 4, PC, Xbox, Xbox 360, Xbox One, Android/iOS

Inilah gameyang dinanti-nantikan. Mimin perkiraan dekati 100% semua pemain dari franchise GTA ini tentu memakai cheat. Serta ditengah-tengah populernya GTA: San Andreas seringkali yang bawa kertas yang berisi daftar cheat ke rental PS 2favorit kalian. Sama seperti yang kita kenali, cheatyang dipakai di GTA ini banyak serta dapat kalian pakai sesuai keperluan. Mimin sang paling inget cheat “HESOYAM”, ada yang mengetahui buat apa ?.

9.Bounce Ball

Ada yang masih tetap ingat judul gamelegendaris ini ? Kemungkinan ini salah satunya game mobileyang cukup terkenal pada zamannya sebelum Clash of Clans sampai MOBA mobile menggempur. Di sejumlah stagedari Bounce Ball kadang memang cukup susah rintangan dan rintangannya. Tetapi dengan memakai cheatanggap saja semua permasalahan teratasi. Kalian dapat memakai cheatyang dapat membuat ada di atas hingga gampang untuk hindari halangan atau dapat juga memakai cheat kebal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *