Battlefield 6 Akan Konsentrasi Disiapkan untuk Pengembangan Konsol Next-Gen

Posted on

Tahun ini Battlefield akan mangkir

Saat seri Call of Duty punya Activision benar-benar terus-menerus untuk keluarkan gamenya dari mulai seri reboot Kekinian Warfare, remastered Kekinian Warfare 2, Call of Duty Mobile, versus battle royale – Warzone, sampai persiapan untuk Call of Duty selanjutnya yang disangka-duga akan berlatar di Vietnam. EA serta DICE keliatannya justru mengendalikan diri untuk tahun 2020 ini.

Sesudah mengatakan jika mereka akan memberi up-date paling akhir untuk Battlefield V pada pertangahan tahun ini, rupanya mereka akan kosongkan 1/2 tahun paling akhir ini untuk persiapan tahun kedepan. Di konfirmasi oleh IGN jika mereka akan “konsentrasi pada hari esok Battlefield” dengan instalasi baru yang akan direncanakan untuk tahun 2021 akan datang.

Tahun ini EA berfokus untuk merampungkan update untuk Battlefield V

EA sendiri sebetulnya belum bagikan detil apa saja pada game Battlefield paling baru itu. Tetapi mereka memberi teaser jika game Battlefield setelah itu itu akan “membidik pengembangan baru yang dapat dilaksanakan oleh basis next-gen “. Serta hal itu tentu saja mengacu pada konsol Playstation 5 serta

Xbox Series X yang tetap diprediksikan untuk dikeluarkan di akhir tahun 2020 ini.

“Bawa Battlefield (pada 2020), dimana pangkal konsol baru lumayan kecil, tidak betul-betul memberikan perform optimal pada kekuatan judul itu, dan itu sisi gagasan kami untuk mengalihkan judul ke fiskal ’22” tutur manajemen EA.

Jika sasaran penting dari EA serta DICE untuk tahun 2021 kelak ialah mengoptimalkan pengembangan dari basis next-gen.

Tentu saja kita dapat berspekulasi jika EA dapat menyempurnakan tehnologi ray-tracing yang sudah mereka coba di Battlefield V. Dunia yang semakin masif dan keruntuhan yang semakin sesuai kenyataan dari seri awalnya.

Game Battlefield terakhir yang berlatar masa sekarang adalah Hardline

Serta kemungkinan kita berpeluang untuk lihat Battlefield kembali pada masa kekinian atau minimal maju jauh dari masa
perang dunia sesudah mereka putuskan kembali pada waktu dulu semenjak 2015. Atau bahkan bisa saja kita dapat lihat seri paling baru untuk Bad Company?

Bagaimana dengan kalian, apa keinginan serta spekulasimu untuk seri baru Battlefield pada tahun 2021 akan datang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *