Online PUBGM
Online PUBGM

Berikut Agenda Dejavu Online PUBGM Kompetisi, Mari Selekasnya Daftarkan Team Kalian

Posted on

Berikut Agenda Dejavu Online PUBGM Kompetisi, Mari Selekasnya Daftarkan Team Kalian. Info Senang untuk beberapa pencinta game eSports. Sebelumnya setelah sukses mengadakan kompetisi MLBB pada 2 Mei lalu, Kesempatan ini Dejavu Esport kembali lagi membuat kompetisi online. Kompetisi eSports bertopik DEJAVU ONLINE PUBGM TOURNAMENT SEASON 1 ini sudah buka pendaftaran dengan sediakan hadiah menarik.

DEJAVU ONLINE PUBGM TOURNAMENT ialah kompetisi spesial yang diadakan Dejavu Esport, yang kerja sama juga dengan Info Games. Sesuai namanya, Games yang akan ditandingkan pada Kompetisi kesempatan ini ialah Player Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile.

Musim pertama kompetisi ini akan diadakan pada 13 Juni 2020 akan datang, dengan jumlah simpatisan dibatasi sampai 32 tim. Pendaftaran untuk kompetisi ini akan dikerjakan dengan cara serempak. Tim yang ingin berperan serta dalam kompetisi ini tidak ditanggung ongkos pendaftaran alias gratis.

Buat Kamu yang telah berasa jemu di dalam rumah saja, Kamu dapat mengikutu Pertandingan DEJAVU ONLINE PUBGM TOURNAMENT SEASON 1, yang akan diadakan dengan cara online. Untuk agenda serta Info link formulir pendaftaran bisa disaksikan berikut ini.

Pendaftaran Gratis!!

Langkah pendaftaran, link Register: click di sini :

Hadiah :

  • Juara 1 : Rp. 150.000,- + E-Sertifikat
  • Juara 2 : Rp. 100.000,- + E-Sertifikat
  • Juara 3 : Rp. 50.000,- + E-Sertifikat

Ketentuan Di Dalam Game

  1. Dilarang keras lakukan TEAMING atau BEKERJASAMA dengan team lain. Jika diketemukan, karena itu team itu akan di diskualifikasi.
  2. Semua peserta dilarang memakai/manfaatkan BUG
  3. Semua peserta dilarang memakai/manfaatkan semua tipe program ilegal/cheat/hack alat apa saja. Jika diketemukan, karena itu team itu akan di diskualifikasi.
  4. Jika diketemukan pelanggaran seperti yang sudah disebut pada poin nomor 3, karena itu:
  5. Jika diketemukan 1x memakai bug dengan disengaja atau tidak, maka memperoleh pengurangan point di ronde itu sebesar 50% (dibulatkan keatas).
  6. Jika diketemukan 2x memakai bug dengan disengaja atau tidak, karena itu team itu akan langsung di diskualifikasi.

Ketentuan Umum

Semua peserta harus bersiap-siap/standby di discord 1 jam sebelum waktunya laga.
Semua bentuk kelengahan (telat masuk room serta tindakan yang disengaja atau tidak disengaja yang mengakibatkan pc lag atau crash) yang dikarenakan oleh peserta ialah di luar tanggung jawab Panitia.
Semua bentuk masalah seperti Internet Lag, crash piranti, mati listrik, dan sebagainya ialah tanggung jawab semasing peserta. Jika diketemukan masalah/masalah sama seperti yang sudah disebut karena itu tidak berlangsung rematch/perulangan laga.

Klaim Kompetisi

  1. Ketetapan Panitia (dalam soal ini Admin Kompetisi) ialah mutlak serta tidak bisa terganggu tuntut.
  2. Tiap peserta WAJIB membaca serta terima semua ketentuan yang berlaku
  3. Panitia BERHAK MENGUBAH DAN MEREVISI ketentuan-peraturan setiap saat serta tanpa pernyataan terlebih dulu, untuk kenyamanan serta kelancaran kompetisi.
  4. Semua peserta harus memberi bukti pada panitia berbentuk screenshoot/video dalam semua tipe laporan seperti laporan sangkaan pemakaian BUG/Program Ilegal yang dilaksanakan peserta/team lain.

Dengan mendaftarkan, anda dipandang sudah seutuhnya pahami serta sepakat dengan ketentuan yang sudah dibikin. Anda pun dipandang telah sepakat dengan sangsi yang sudah dipastikan
Bila Kamu mempunyai pertanyaan berkaitan kompetisi yang sedang berjalan, Kamu langsung dapat mengontak:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *