Bocoran 30 Menit Gameplay Assassin’s Creed

Posted on
Bocoran 30 Menit Gameplay Assassin's Creed
Buat para fans game petualangan, serial game Assassin’s Creed dapat jadi salah satunya game yang sangat dinanti oleh para gamers.

Buat para fans game petualangan, serial game Assassin’s Creed dapat jadi salah satunya game yang sangat dinanti oleh para gamers. Bagaimana tidak, dalam game ini kita dituntut untuk mainkan karakter Assassin yang benar-benar gesit serta berlarian di celah-celah bangunan. Sayangnya adat game itu pernah hilang di sejumlah seri paling akhir sampai di sekuel terbaru.

Assassin’s Creed: Valhalla kita akan dibikin mainkan ciri-ciri Viking.

Beberapa fans baru dapat juga lihat ke dalam sebuah cuplikan cinematic saat pengumuman game ini dibawa Ubisoft. Sempat kecewa gameplay dari game ini tidak ditonjolkan Ubisoft, mendadak internet langsung dipenuhi dengan footage dari gameplay Assassin’s Creed: Valhalla. Tidak tanggung-tanggung, video itu sempat juga diupload ke YouTube ini juga pada akhirnya di-takedown langsung oleh Ubisoft.

Sepintas, di video yang sudah hilang itu juga terbersit jika gameplay serta rangka permainan dari game Assassin’s Creed: Valhalla sangat mirip dengan Odyssey. Pemain pasti akan ditawarkan dengan skema peningkatan ciri-ciri dan nuansa RPG yang samar-samar berasa di permainannya. Yang unik di dalam game ini ialah penampakan Britania yang terasa cukup distingtif pada masa masa pertengahan.

Mengingat bahwa Ubisoft tengah menyiapkan tempat untuk ajang Ubisoft Forward. Bisa jadi cuplikan gameplay itu merupakan satu materi yang disiapkan oleh sang developer. Tempat itu yang akan diadakan (12/7) ini akan memberitahukan satu project dari salah satunya perusahaan game terkenal itu. Tidak cuma Assassin’s Creed: Valhalla, game besar lain nya seperti Watch Dogs Legion atau update dari Ubisoft akan benar-benar ditunggukan.

Dalam bocoran yang sempat juga tersebar ini, sang karakter Eivos (versus lelaki) nampak sedang ucapkan dialog Skandinavia di antara tengah tengah pertempuran. Banyak yang mungkin menduga bila game ini akan berasa seperti Skyrim karena yang mengangkat formula RPG dan nuansa lansekap Eropa Utara yang benar-benar dingin.

Wah, jadi bagaimana menurut kalian dengan bocornya gameplay dari Assassin’s Creed: Valhalla, nih? Apa menurut kalian dari gameplay yang nampak sekuel ini terlihat sangat menjanjikan atau sebaliknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *