Mobile Legends
Build Aurora Mobile Legends Tersakit 2020, Lawan Auto Kritis!

Build Aurora Mobile Legends Tersakit 2020, Lawan Auto Kritis!

Posted on

Build Aurora Mobile Legends Tersakit 2020, Lawan Auto Kritis! Siapa ngomong hero lama di Mobile Legends tidak se-OP (over power) hero-hero yang baru ada?

Aurora, salah satunya hero Mage di Mobile Legends ini adalah hero yang telah ada semenjak tahun 2017 yang lalu. Sebab sekarang Meta “Hyper Carry” seringkali kita dapatkan di Land of Dawn, Aurora sering dibuat Mage sekaligus juga Dukungan.

Hero yang diketahui mempunyai spesialitas Crowd Control serta Burst Damage ini harus kuasai ambush alias semak-semak. Dengan kuasai ambush, Aurora dapat membuat musuh kritis serta langsung tereliminasi tiba-tiba tanpa yang ketahui kehadirannya terlebih dulu.

Janganlah lupa selalu untuk tingkatkan stack, sebab bila bar di atas kepala Aurora berwarna merah, karena itu musuh langsung membeku atau terkena freeze yang mengakibatkan dampak stun.

Aurora benar-benar menolong team waktu war atau laning, tetapi harus tempatkan dia di tempat yang betul supaya tidak terculik musuh. Sama dengan Mage biasanya, HP punya Aurora demikian tipis, karena itu si pilot harus pandai-pandai membuat jarak supaya Aurora tidak terserang hit.

Nah, kesempatan ini ingin memberi tahu kalian referensi build Aurora Mobile Legends tersakit tahun 2020.

Langsung cek penuturannya berikut ini, ya!

1. Arcane Boots

Pertama, pastinya kalian harus beli item Movement untuk kelancaran gerakan Aurora waktu telusuri lane. Arcane Boots jadi item Movement yang pas dipakai oleh Aurora.

Sebab kecuali meningkatkan atribut +40 Movement Speed, Aurora dapat penambahan +15 Magical Penetration.

2. Calamity Reaper

Calamity Reaper dapat kalian pakai waktu early game, dimana item ini bisa meningkatkan +70 Magis Power, +100 Mana, +30 Mana Regen serta +10% Cooldown Reduction. Sesudah memakai kemampuan, basic attack Aurora selanjutnya akan memberi True Damage penambahan yang sama dengan 120% Magis Attack.

Lalu, item ini dapat tingkatkan Movement Speed dengan singkat sebesar 10%.

3. Lightning Truncheon

Untuk item ke-3, kalian dapat beli item Magis tipe Lightning Truncheon yang bisa meningkatkan +75 Magis Power, +300 Mana serta +10% Cooldown Reduction. Pasif unik dari Lightning Truncheon sendiri bisa memberikan dampak ke Aurora dimana tiap 6 detik, kemampuan selanjutnya akan membal serta memberi 20-1000 Magis Damage.

4. Fleeting Time

Untuk item ke-4, kalian dapat beli item Fleeting Time yang bisa meningkatkan +70 Magis Power serta +15% Cooldown Reduction. Dengan beli item ini, cooldown kemampuan ultimate Aurora dapat menyusut sesudah dia mengeliminasi musuh atau mendapatkan assist.

5. Divine Glaive

Waktu late game, kalian dapat pakai Divine Glaive yang item Magis untuk mendapatkan penambahan +65 Magis Power dan atribut +40% Magical Penetration. Saat HP Aurora semakin tinggi dari 70%, karena itu dampak pasif unik dari item ini akan bertambah sebesar 30%.

6. Blood Wings

Item paling akhir yang dapat kalian pakai ialah Blood Wings yang bisa memberikan tambahan +150 Magis Power serta +500 HP. Blood Wings dipandang jadi item paling akhir yang harus dibeli oleh hero bertipe Mage. Disamping itu, Blood Wings bisa tingkatkan 1,5 HP untuk tiap kenaikan 1 Magis Power.

Tidak hanya build item, Mereferensikan kalian untuk memakai Emblem Dukungan di dalam bermain memakai hero Aurora.

Janganlah lupa untuk aktifkan Talenta Agility (3), Gift (3) serta Pull Yourself Together.

Referensi Emblem Set Dukungan untuk Aurora Mobile Legends

Nah, itu ia emblem set serta build item Aurora Mobile Legends tersakit untuk Meta 2020 yang merekomendasikan. Kalian langsung dapat mengaplikasikannya di game, ya! (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *