Daftar Game Rilis Juli 2020, Jangan Sampai Dilewatkan
Tidak sama dari beberapa tahun sebelumnya, pada Juli 2020 beberapa judul game besar siap melaju di pasar.

Daftar Game Rilis Juli 2020, Jangan Sampai Dilewatkan

Posted on

Tidak sama dari beberapa tahun sebelumnya, pada Juli 2020 beberapa judul game besar siap melaju di pasar.

Tidak hanya dari studio dan penerbit game besar, beberapa studio indie juga direncanakan akan mengeluarkan judul paling baru atau seri mereka pada Juli 2020 ini.

Ingin tahu judul game apa yang akan melaju di platform game PlayStation 4 (PS4), Xbox One, PC Windows, dan Nintendo Switch?

Tanpa panjang lebar, berikut judul game yang dikeluarkan pada Juli 2020 ini.

1. Ghost Of Tsushima

Dibikin oleh studio game Sucker Punch, Ghost of Tsushima, bisa menjadi judul game besar. Yang akan melaju dengan cara eksklusif di PS4 sebelum peluncuran konsol Sony selanjutnya, yakni PS5.

Menjanjikan penampilan grafis memikat serta skema bertanding ala samurai yang autentik. Ghost of Tsushima salah satu judul game yang harus masuk ke daftar yang pantas dibeli bulan ini.

Ghost of Tsushima akan melaju dengan cara privat di PS4 pada 17 Juli.

2. Death Stranding

Sesudah terlebih dulu meluncur di konsol PS4, Death Stranding. Game pertama Hideo Kojima sesudah terlepas dari Konami pada akhirnya mengunjungi gamer PC Windows.

Melaju kurang dari setahun launchingnya di PS4. Kojima serta teamnya janji untuk mendatangkan beberapa kenaikan di game Death Stranding versus PC.

Gagasannya, game Death Stranding ini akan melaju di PC Windows pada 14 Juli.

3. Iron Man VR

Buat kamu yang mempunyai perangkat PlayStation VR. Judul game baru yang tampilkan salah satunya figur pendiri team Avengers ini bisa jadi pilihan.

Diklaim akan bawa pengalaman imersif jadi Tony Stark aka Iron Man di dunia virtual. Game Iron Man VR akan melaju dengan cara privat di PS4.

4. Paper Mario: The Origami King

Tidak cuma PS4 saja yang akan kedatangan judul game privat, Nintendo Switch juga bulan ini ada.

Berkompetisi dengan Iron Man VR serta Ghost of Tsushima. Nintendo direncanakan akan mengeluarkan seri game Paper Mario paling baru mereka.

Berjudul Paper Mario: The Origami King, game ini ada dengan beberapa feature serta mekanik yang baru dari seri awalnya.

Paper Mario: The Origami King akan melaju di Nintendo Switch pada 17 Juli.

Disamping itu, game game lain yang akan melaju di PS4, Xbox One, PC Windows, serta Nintendo Switch. Termasuk Crysis Remastered, Bloodstained: Curse Of The Moon 2, Deadly Premonition 2: A Blessing In Disguise, Rocket Ajang, serta Story Of Seasons: Friends Of Mineral Town.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *