Fire Force Season 2 Pamer Key Visual Sekaligus Trailer Baru

Posted on

Dipastikan Tetap Rilis 2020 Fire Force Season 2 Pamer Key Visual Sekaligus Trailer Baru – Enen No Shouboutai atau yang biasa kita kenal dengan Fire Force memang sudah mengumumkan season keduanya di awal 2020 lalu.

Karya dari Atsushi Okubo ini sempat mencuri perhatian setelah animenya rilis di tahun lalu. Petualangan Shinra Kusakabe dalam mengungkap siapa dalang pembunuh ibunya ini memang menyajikan alur cerita yang cukup menarik.

Fire Force Season 2 Pamer Key Visual Sekaligus Trailer Baru

Fire Force Season 2 Pamer Key Visual Sekaligus Trailer Baru

Meski beberapa anime tertunda penayangannya karena COVID-19 yang menjadi bencana massal di Jepang, nampaknya anime satu ini tidak terpengaruh. Di trailer terbaru terlihat pertarungan antara para pemadam dengan sang pemberontak.

Mereka memperebutkan kehadiran dari seorang pillar baru yang memiliki Adolla Burst. Tak hanya itu, ada upgrade senjata dari Vulcan untuk kemampuan Maki Oze

Nampaknya Funimation masih akan menjadi studio tempat Anime Fire Force bernaung. Sebagai bocoran, bulan April lalu ada desain karakter dari Tamaki yang menggunakan baju suster layaknya Iris.

Apakah Tamaki akan mengganti perannya di Season kedua kali ini? Mengingat sang gadis dengan kemampuan Nekomata ini adalah salah satu garis depan tim pemadam. Aimer juga akan mengisi OST dari anime satu ini.

Fire Force bercerita tentang Tokyo yang sering dilanda kebakaran dan adanya kemunculan manusia api. Disini adalah tugas para pemadam untuk membasmi kekuatan supranatural tersebut. Para pemadam juga biasanya diberkahi kekuatan supranatural sesuai dengan generasi mereka masing-masing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *