Sonic at the Olympic Games
Game Olahraga yang Dahsyat Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020

Game Olahraga yang Dahsyat Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020

Posted on

Game Olahraga yang Dahsyat Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020. Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 sebagai game terkini karya Sega Games Co. yang luncurkan pada 7 Mei 2020. Game sah Olimpiade Tokyo 2020 ini dapat kita mainkan di fitur Android juga iOS.

Hadirnya game ini pastinya sebagai obat frustasi pencinta olahraga dengan ditundanya Olimpiade Tokyo 2020. Dengan menghadirkan Sonic jadi obyek khusus, game olahraga ini begitu dahsyat serta sesuai dimainkan buat mengisi senggang dalam rumah.

1. Gameplay yang menarik dengan pelbagai ragam even

Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 hampir serupa dengan game Mario serta Sonic awal mulanya. Kita bakal beradu dalam suatu kejuaraan Olimpiade Tokyo menentang Dokter Eggmen serta anak buahnya. Ada lima belas kejuaraan Olimpiade yang dapat kita turuti dengan memanfaatkan sifat Sonic serta beberapa temannya.

Cabang kejuaraan yang dipertandingkan, salah satunya atletik, memanah, panjat tebing, sampai badminton. Trik mainnya lantas cukup ringan, kita cuma melaksanakan tap monitor sesuai sama petunjuk dalam game. Kita mesti berubah menjadi juara biar mencapai medali emas serta memperoleh point yang tinggi. Point itu bakal dimanfaatkan buat posisi pemain di pelosok dunia.

2. Banyak spesifikasi yang menaikkan kehebohan di dalam bermain

Gak cuma dari sisi gameplay yang menarik, banyak spesifikasi dalam game ini yang menaikkan kehebohan. Kita dapat bela negara kita Indonesia dalam arena Olimpiade beradu dengan pemain lain dari pelosok dunia. Gak cuma posisi antarpemain, posisi antarnegara pun ada.

Kita bisa juga menentang kawan kita dalam kejuaraan yang diiringi. Sejumlah spesifikasi yang gak kalah menarik berada pada sisi collections. Disana, kita dapat menghimpun sejumlah item buat menambah kapabilitas sampai mendapat sifat baru. Lagu waktu kompetisi bisa juga kita ubah sama dengan keinginan kita.

3. Mutu grafis memberikan hati mata

Game Sonic terkini ini pun punya grafis yang memesona. Sega bisa menyuguhkan penampakan 3D dengan begitu mengagumkan serta lembut. Beberapa elemen partisan, dimulai dari ajang tanding sampai map 3D, kelihatan cukup terperinci.

Bahkan juga, ada pirsawan yang bergerak di podium. Seperti game bertajuk Sonic yang lain, dalam game ini bisa juga menaikkan kecepatan yang membuahkan resiko menarik.

4. Minigames yang gak kalah dahsyat

Supaya kita tak jenuh dengan perlawanan dalam ajang olahraga, dalam game ini pun ada sejumlah minigames. Minigames ini pun gak kalah serunya dengan game khusus, salah satunya Skytrip Jump, Clawn Game, Number Lock, sampai Quiz.

Selintas seperti game biasa, akan tetapi minigames itu membawa obyek Sonic yang membuat makin menarik. Minigames itu baru dapat kita mainkan apabila udah menuntaskan sejumlah level.

5. Hambatan yang dijumpai pemain

Game Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 ini sesungguhnya begitu menarik. Akan tetapi, ada sejumlah hambatan yang dijumpai pemain maka rating game ini di Playstore cukup rendah, satu diantaranya pembayaran sebesar USD10 (Rp150 ribu) dalam game buat mainkan vs full version.

Kita cuma dapat mainkan game ini dengan gratis sampai level 11. Perihal itu sesungguhnya perihal yang alamiah pada dunia game. Akan tetapi, dengan keadaan waktu ini, pastinya bikin pemain sedih lantaran udah terasa asyik mainkan game ini.

Demikian kupasan terkait mobile game terkini Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020. Bila miliki saran berlainan, berikan di kotak kometar, yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *