Gameplay Pertama Assassin’s Creed: Valhalla Pada akhirnya Muncul!

Posted on

Up-date 8 Mei 2020

Sutradara gamenya, Ashraf Ismail menerangkan jika mereka suka dapat kerjakan Assassin’s Creed Valhalla di hardware baru. Dia akui hardware itu dapat memberikan dukungan visi kreatif mereka. “Kami suka dapat bekerjasama langsung dengan Microsoft untuk datangkan Assassin’s Creed Valhalla di Xbox Series X “, katanya.

Ismail terangkan jika player perlu beli Assassin’s Creed Valhalla sekali saja di console mana saja. Ini karena tehnologi Smart Delivery yang dipunyai Microsoft. Mungkinkanmu punya versus Xbox One serta Xbox Series X dalam tempo yang bertepatan.

Kamu yang lakukan pre-order gamenya bisa nikmati misi penambahan namanya The Way of the Berserker waktu gamenya launching. Dimana player akan ikuti Berserker Norse Legendaris untuk tuntut balas.

Orisinal Story

Seperti apa penampilan visualnya?
Merayu dengan satu CGI trailer jadi daya tarik tertentu buat beberapa fans untuk selekasnya mempunyai Assassin’s Creed: Valhalla yang barusan dipublikasikan beberapa waktu lalu. Tetapi dengan penampilan visual yang belum juga tahu dengan beberapa gameplay yang masih tetap terbenam di fundamen kabut yang tebal, banyak fans yang masih tetap urungkan kemauan untuk menimang game itu saat ini dengan lakukan pre-order. Berita baiknya, hal itu akan usai ini hari.

Lewat livestream Inside Xbox, Ubisoft pada akhirnya sah memberitahukan gameplay pertama dari Assassin’s Creed: Valhalla. Walau video di atas cuma berdurasi seputar satu menit saja, tetapi minimal dapat memberi deskripsi seperti apa gamenya kelak. Minimal waktu dimainkan serta bukan hanya dalam pola CGI.

Penampilan visualnya sendiri tidak sangat banyak beralih dibandingkan Odyssey. Ubisoft masih persisten dengan beberapa filter, kabut, serta dunianya yang indah. Hal yang sangat kelihatan dari trailer itu ialah bagaimana tone warna serta penampilan visual yang kelihatan semakin cerah serta jelas.

Sayangnya, belumlah ada detail semakin dalam mengenai gameplaynya dengan cara detil kecuali info yang sudah muncul. Penampilan gameplay dengan user interface belum juga mereka pamerkan benar-benar, jadi informasi ini terbatas pada segelintir penampilan visual serta gameplay singkat saja. Tetapi kamu dapat ikuti kabar kami bila Ubisoft sudah mengumumkannya.

Assassin’s Creed Valhalla gagasannya akan dikeluarkan untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, serta Xbox Series X musim berlibur 2020 kelak atau seputar akhir tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *