Garena
Garena Gelar Kejuaraan Antar Negara Dengan Online

Garena Gelar Kejuaraan Antar Negara Dengan Online

Posted on

Garena Gelar Kejuaraan Antar Negara Dengan Online. Gak sedikit kejuaraan esports digagalkan ataupun di tunda penyelenggaraannya gara-gara virus Corona. Namun, gak sedikit pun kejuaraan yang terus berjalan walau mesti diselenggarakan dengan online. Perihal ini lantas dikerjakan untuk terus dapat menghibur banyak pencinta skena bersaing.

AOV Premier League

Buat sekali-kalinya, Garena akn menyelenggarakan kejuaraan online antar negara yang memiliki nama AOV Premier League (APL) 2020. Arena ini bakal membawa obyek “Fight for Your Region,”. Kedepannya, bakal ada 14 klub yang datang dari Indonesia, Vietnam, Thailand, serta Taiwan.

Semuanya klub bakal tanding buat jadi pemenang titel juara pertama pada arena APL 2020. Gak cuma itu, kejuaraan ini akan juga menyediakan hadiah sebesar Rp5 miliar. Idenya, arena ini bakal diselenggarakan pada 19 Juni sampai 26 Juli.

Indonesia bakal kirim dua perwakilannya. DG Esports udah lebih dahulu memperoleh slot buat beraksi di arena ini lantaran keluar jadi juara di ASL Season 4. Semenatar satu klub lagi bakal diperebutkan oleh tiga klub paling atas dari gelaran ASL Season 4 lewat kejuaraan sesi penyisihan pada 31 Mei 2020.

Kejuaraan APL 2020 bakal dipisah ke 3 sesi khusus, ialah Kelompok Stage yang bakal diselenggarakan pada 19 – 12 Juli, Qualifier Final yang bakal dikerjakan pada 18—19 Juli. Sesaat sesi Grand Final bakal digelar pada 25—26 Juli.

Pada umumnya, Garena jadi penerbit/publisher senantiasa memberikan hati pengagumnya dalam jalankan suatu kejuaraan. Kesempatan ini, mereka lantas udah menyediakan even dengan pelbagai hadiah in-game menarik yang bakal disalurkan dengan gratis.

Apabila mau ikut serta, kalian mesti saksikan live streaming gelaran APL 2020. Soalnya, bakal ada misi yang wajib kalian lakukan buat dapat mendapat hadiah. Buat kabar seterusnya, kalian bisa juga mendatangi situs sah Garena AOV Indonesia.

Nah, supaya kalian cepat dapat saksikan turnamen-turnamen esports dengan cara langsung lagi, kalian mesti selalu memanfaatkan masker. Soalnya, perihal ini bakal buat perlindungan diri dari gempuran virus Corona. Dengan punya masker super menawan yang ada dibawah berikut ini, kalian akan juga mendistribusikan masker buat tiga pihak lain yang butuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *