Getting Over It: Game Paling sulit yang Sempat Berada di PC!

Posted on

Pada bulan Desember tahun 2017 lalu, Bennett Foddy keluarkan game terbaru yang berjudul Getting Over It with Bennett Foddy di Steam. Game yang digambarkan untuk game penjelajahan psikologikal horror ini rupanya banyak yang berminat, serta banyak penjelasan positif diberi untuk game ini, tetapi, cukup banyak yang memberi penjelasan negatif pada game GOI.

Faktanya rata-rata sama, sebab mereka alami kesulitan waktu mainkan game GOI yang pada akhirnya membuat frustasi serta tidak mau meneruskan permainannya lagi. Buat Kamu yang ingin tahu seperti apa game GOI ini, berikut ulasan game PC Getting Over it With Bennett Foddy dari Info Games.

Getting Over it Gameplay

Getting Over It With Bennett Foddy adalah game pendakian dengan hukuman yang di inspirasi dari game mendaki Jazzuo. Beberapa pemain akan mendaki cuma memakai palu serta seorang ciri-ciri yang terjerat di pot, yang mana ciri-ciri itu cuma dilakukan oleh mouse saja.

Dengan cuma memakai mouse, Kamu diharap untuk mendaki, melonjak, terbang dan berayun. Kamu termasuk juga orang yang berpotensi bila cukup dengan sekali coba dapat kuasai gerakan ciri-ciri game GOI ini. Sama yang telah diberitakan diawalnya jika tingkat kesusahan game ini tinggi serta dapat membuat seorang pemainnya jadi frustasi.

Medan dibikin teramat susah serta dibikin semirip kemungkinan dengan pekerjaan mendaki yang sebetulnya. Kamu harus juga tahu langkah pecahkan kesusahan itu sampai bisa sampai pucuk untuk selekasnya dihadiahi penghargaan yang mengagumkan. Waktu paling cepat dalam penuntasan game Getting Over It With Bennett Foddy ini ialah 2 jam, serta yang terlama ialah tidak terhingga.

Kontrol Game Getting Over It

Walau juga disebutkan dengan game yang sulit, kontrol dari game Getting Over It With Bennett Foddy ini sangat simpel. Untuk menggerakkan ciri-ciri yang berada di game, pemain cukup memakai gaming gear mouse, dan alt serta F4 untuk keluar dari game bila Kamu frustasi. Pemain diberi misi untuk menggerakkan ciri-ciri serta melalui medan game yang susah cukup dengan dengan modal sedikit perlengkapan saja.

Arah Pengerjaan Game GOI

Sebetulnya penjelasan atau ulasan negatif yang diberi beberapa pemain yang sempat coba game GOI tidak lah adil diberi untuk game Steam ini. Entahlah membaca atau mungkin tidak, semenjak awal sang inisiator game Getting Over It, Bennett Foddy, sudah menginformasikan dalam gambaran game-nya jika permainan ini termasuk juga game off line PC dengan tingkat kesusahan yang tinggi alias sulit.

Bukan hanya hanya itu, Bennett Foddy sudah menginformasikan jika game GOI yang ia bikin cuma untuk beberapa orang khusus dengan arah menyakiti mereka. Buat seorang yang pahami serta mengerti penjelasan tentang game ini tentunya akan enjoy serta memberi penjelasan positif, serta Kamu yang menyukai baper serta mudah frustasi seharusnya tak perlu main game ini.

Grafis serta Harga Game GOI

Game GOI memiliki grafis 2D yang baik. Grafisnya tidak kartun, lebih pada memiripkan dengan dunia riil. Latar dan medan permainannya dibikin dengan cukup detil, dimana saat menyaksikannya, beberapa pemain bakal jadi dapat untuk merasai kesulitannya.

Sedikit faktor yang dimasukkan ke Getting Over It With Bennett Foddy, walau grafis cukup detil serta baik. Game GOI pun tidak memerlukan kartu grafis yang begitu tinggi supaya dapat keluarkan potensi paling baik dari grafis game ini. Buat pemakai computer dengan skema operasi Windows, Kamu cukup memakai kartu grafis Intel HD 4000, serta untuk pemakai computer Mac OS X juga demikian pula.

 

Detail Minimal PC
OS: Windows Vista
Processor: 2 GHz Dual Core CPU
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel HD Graphics 4000 or better
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 2 GB available ruang

Detail Referensi PC
OS: Windows 10
Processor: 2.5 GHz Dual Core CPU
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Geforce GTX 970/Radeon RX470 or better
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 2 GB available ruang

Game PC Getting Over It With Bennett Foddy dapat langsung didownload di sini pada harga cuma sebesar Rp. 59.999 saja. Untuk ukuran game computer bermutu tapi dengan gameplay serta grafis simpel, game GOI ini benar-benar pantas dibeli. Tetapi, tentu saja dengan satu ketentuan, yaitu Kamu harus tahu jika game ini dapat membuat
frustasi seperti game Android legendaris Flappy Bird, hingga Kamu harus bisa menyadarinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *