Ghost of Tsushima Pamer Trailer Terbaru Jelang Rilis
Game Ghost of Tsushima siap melaju akhir pekan ini. Sebelum launching, Sony memperlihatkan trailer paling baru game action adventure ini melalui kanal YouTube PlayStation.

Ghost of Tsushima Pamer Trailer Terbaru Jelang Rilis

Posted on

Game Ghost of Tsushima siap melaju akhir pekan ini. Sebelum launching, Sony memperlihatkan trailer paling baru game action adventure ini melalui kanal YouTube PlayStation.

Trailer Game Ghost of Tsushima Yang Berdurasi 1 Menit

Trailer berdurasi satu menit itu memperlihatkan design serta lingkungan game yang benar-benar menarik. Protagonis game ini, Jin Sakai, menarasikan ketetapannya membuat perlindungan rumahnya dari invasi bangsa Mongol.

Dalam trailer itu dia nampak menantang banyak lawan dengan style yang benar-benar sinematik serta penuh darah dengan background lingkungan yang bermacam dari mulai bukit berkabut sampai pegunungan berangin.

Trick Mengagumkan dari Jin Sakai Pemeran Game Ghost of Tsushima

Trailer ini memperlihatkan beberapa trick mengagumkan yang dapat dilaksanakan Jin, termasuk juga mengeluarkan flash bomb serta kait besi. Tetapi senjata intinya tentunya katana yang digunakan menghajar banyak lawan.

Ghost of Tsushima sendiri sudah benar-benar ditunggu fans video game semenjak pertama-tama dipublikasikan Sony pada tempat E3 2018. Sesudah menanti semasa 2 tahun, gamer pada akhirnya dapat menjajal game ini yang akan melaju pada 17 Juli besok, privat untuk PS4.

Diambil dari Screen Rant, Kamis (16/7/2020) game ini semestinya melaju pada 26 Juni kemarin. Tetapi epidemi virus Corona sangat terpaksa mengundur peluncurannya.

Cerita dari Jin Sakai Pemeran Penting Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima bercerita cerita protagonis Jin Sakai, seorang samurai yang hidup di Pulau Tsushima waktu invasi bangsa Mongol pada 1270-an.

Untuk samurai paling akhir yang bertahan sesudah invasi di Pulau Tsushima, Jin mengetahui langkah bertanding yang sejauh ini dia pakai tidak mempan untuk menantang lawan yang benar-benar kuat. Dia juga harus pelajari tehnik Ghost, langkah bertanding yang tidak konservatif, untuk menantang bangsa Mongol.

Sekarang ini Sony sudah buka pre-order untuk Ghost of Tsushima. Ada empat edisi yang ditawarkan yakni Collector’s Edition, Digital Deluxe Edition, Standar Edition (Disc) serta Standar Edition (Digital).

Untuk versi digital Ghost of Tsushima, dapat dipesan melalui PlayStation Store. Versi Standar Edition-nya dibandrol pada harga Rp 829 ribu, serta versi Digital Deluxe Edition dihargai Rp 999 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *