GoPay Arena Championship Jadi Festival Mobile ESport Terbesar Dengan Diikuti 31.000 Pemain
Kompetisi eSport tanah air memang tengah berkembang dan tumbuh, apresiasi beberapa pemain Indonesia juga benar-benar nampak melalui gelaran GoPay Ajang Championship (GAC) yang diklaim untuk festival mobile esport paling besar di Indonesia ini.

GoPay Arena Championship Jadi Festival Mobile ESport Terbesar Dengan Diikuti 31.000 Pemain

Posted on

Kompetisi eSport tanah air memang tengah berkembang dan tumbuh. Apresiasi beberapa pemain Indonesia juga benar-benar nampak melalui gelaran GoPay Ajang Championship (GAC). Yang diklaim untuk festival mobile esport paling besar di Indonesia ini. Tetapi keliatannya tidaklah heran lihat moment ini sendiri diiringi sekitar 7.631 team atau 31.931 gamer dari semua Indonesia. Untuk kelompok Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Sedang untuk kelompok Invitation Qualifier yang diperuntukkan untuk team esport karieronal, akan diiringi oleh 64 pro tim atau 264 pro player.

Moment GAC

Moment GAC ini sendiri diresmikan serta dibuka langsung oleh Zainudin Amali. Menteri Pemuda serta Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 15 Juni 2020 tempo hari. Ada tiga game terkenal yang diperlombakan dalam moment ini yakni Free Fire, Mobile Legends serta PUBG Mobile. Untuk merebutkan keseluruhan hadiah s/d 1 Miliar Rupiah serta beberapa puluh juta saldo GoPay.

Saat epidemi sampai normal baru jadikan kita semakin banyak habiskan waktu di dalam rumah. Diantaranya isi waktu dengan game. GoPay menulis perkembangan transaksi game semasa periode Maret-Mei 2020. Yang naik 3x lipat dibanding dengan data pada periode Januari-Februari 2020. Dari jumlah pendaftaran yang kami terima, kami tidak menduga ketertarikan warga yang #SeriusMain mengagumkan besarnya pada gaming yang terus bertumbuh cepat. Tutur Timothius Martin, Senior Vice President, Product Pemasaran, GoPay menerangkan kekuatan game di waktu epidemi ini.

Kerjasama GoPay dengan Google Play

Semenjak tahun 2019 lalu, GoPay sudah kerja sama juga dengan Google Play mendatangkan pengembangan pembayaran dengan GoPay. Melalui pengembangan GoPay di Google Play, gamer bisa dengan gampang lakukan top up diamond, skin, atau game kredit. Cukup hanya 1-tap-buy tak perlu keluar aplikasi atau ongkos penambahan, tambah Timothius.

Free Fire, Mobile Legends serta PUBG Mobile adalah game dengan transaksi top up games paling tinggi berdasar pemasaran voucer game GoPay. Kompetisi GAC berjalan dari tanggal 6 Juli sampai grand final pada tanggal 1 serta 2 Agustus 2020. Kecuali kompetisi, GAC disemarakkan dengan beberapa pekerjaan serta penawaran menarik berhadiah yang bisa diiringi oleh beberapa gamer semasa festival berjalan misalnya:

– All Star Celebrity Fun Match, di minggu grand final bersama-sama beberapa nama yang tidak asing di dunia eSport. Seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Listy Chan, Larissa Rochefort, Pevita Pearce untuk GoPay Gaming & Pertunjukan Merek Ambassador serta Aldi Haryopratomo, CEO GoPay yang seorang gamer sejati.
– Performa istimewa JKT 48 untuk menyemarakkan Grand Final.
– Juragan Teratas Up, makin seringkali top-up games semasa GAC berjalan berpeluang memperoleh 9 (sembilan) handphone Android yang akan dipublikasikan pada grand final.
– Quiz Apada, terka score atau hasil laga lewat situs www.gopayarena.id dengan hadiah saldo GoPay sejumlah Rp 250.000,- sehari-harinya untuk 3 juara dari 10 juli – 2 Agustus.

Keseluruhnya serangkaian acara serta kompetisi di GAC bisa dilihat live di YouTube GoPay Indonesia. Serta relasi live stream Nimo, Vidio serta GoGames. Semua pekerjaan dikerjakan dengan cara online untuk selalu memberikan dukungan limitasi menjaga jarak fisik (physical distancing) di waktu normal baru. Untuk memperoleh info selanjutnya serta perubahan mengenai GAC, bisa berkunjung ke situs www.gopayarena.id. Atau turuti account Instagram @gopayindonesia untuk promosi serta penawaran menarik semasa GAC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *