HyperScape Hadir Di Console Awal Agustus
Semenjak launching open betanya, HyperScape berusaha untuk bawa jenis battle royale ke jalan yang lain.

HyperScape Hadir Di Console Awal Agustus

Posted on

Semenjak launching open betanya, HyperScape berusaha untuk bawa jenis battle royale ke jalan yang lain. Konsentrasinya pada vertikalitas, kecepatan pertarungan, serta kekuatan khasnya. Membuat game bikinan Ubisoft itu miliki keunikannya tertentu. Sayang, sekarang ini mereka cuma meluncurkannya di PC saja. Berita baiknya, mereka akan melepas gamenya ke console bulan Agustus.

Ubisoft memberitahukan jika HyperScape akan dikeluarkan di console awal Agustus kelak. Persisnya pada tanggal 11 Agustus 2020 untuk PlayStation 4 serta Xbox One. Gamenya akan mengusung mode usaha yang sama juga dengan versi PCnya, yaitu free-to-play. Pada tanggal yang serupa, mereka akan mengawali season pertama gamenya.

Bertepatan dengan informasi itu, mereka putuskan untuk tutup session open beta versi PC HyperScape pada tanggal 2 Agustus 2020 jam 12:00 waktu Amerika Pasifik atau sampai tanggal 3 Agustus jam 14:00 WIB. Player yang sudah lakukan progress di PC bisa meneruskan progressnya waktu gamenya dikeluarkan di PlayStation 4 serta Xbox One kelak.

Kapan?

Buat kamu yang mainkan gamenya waktu beta tempo hari sampai minggu ini, karena itu kamu akan peroleh 600 Bitcrowns waktu tanggal 11 Agustus kelak dikeluarkan. Selain memainkannya, kamu dapat juga melihat Twitch minimal satu jam dengan aktifkan perpanjangan Crowncast, hubungkan account Uplay ke Twitch, serta klaim minimal satu point battle pass.

Di saat gamenya dikeluarkan tanggal 11 Agustus kelak, Ubisoft akan beri empat mode yang dapat dimainkan: Crown Rush Squad, Crown Rush Solo, Hack Runner Squad, serta Turbo Mode Squad. Hack Runner Squad serta Turbo Mode Squad bisa menjadi mode terbatas serta akan berjalan dalam tempo spesifik. Mereka informasikan jika in-game shopnya bisa dipakai untuk beli item kosmetik untuk ciri-cirimu.

Player yang memainkannya di console baik PlayStation 4 atau Xbox One yang sudah buka atau beli item kosmetik di open beta PC tidak akan kehilangan itemnya. Ini sebab HyperScape junjung cross-progression untuk semua platform.

Ubisoft terangkan jika mereka akan imbuhkan senjata mid-range baru namanya Dragonfly, hack baru namanya Magnet yang dapat menjebak lawan. Cerita mengenai Prisma Dimensions, perusahaan yang membuat selingan HyperScape dalam dunianya akan diawali waktu season pertama gamenya dikeluarkan kelak. Kamu akan dapat mengumpulkan Memori Shard, membaca komik, sampai ikuti event menarik semenjak season pertama kalinya diawali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *