DOTA 2
Meta Dukungan Baru serta Aneh DOTA 2, Ingin Coba Praktekin?

Meta Dukungan Baru serta Aneh DOTA 2, Ingin Coba Praktekin?

Posted on

Meta Dukungan Baru serta Aneh DOTA 2, Ingin Coba Praktekin? Bersamaan perkembangan patch di DOTA 2, automatis meta akan beralih. Beberapa rekonsilasi, nerf serta buff yang mendekati beberapa hero membuat mereka irelevan, tetapi beberapa masih mujur terselematkan karena peranan baru.

Banyak contoh masalah hero core yang selanjutnya turun kelas jadi dukungan. Kompetensi mereka yang benar-benar baik membuat pemain sayang untuk melepas si hero demikian saja. Mengambil contoh Clockwerk, Pangolier atau Batrider yang terakhir senang diambil jadi dukungan. Lalu, hero-hero apa di meta 7. 26c yang dapat berperan untuk pilihan dukungan?

Ember Spirit

Kemungkinan sahabat Esports banyak yang tidak teringat bagaimana seorang Ember Spirit yang semakin terkenal di pub serta kompetisi kok dapat jadi dukungan? Faktanya, hero ini masih jadi pilihan penting beberapa pemain, tetapi efektifitasnya cuma cemerlang di midlane daripada bermain dari bagian peta.

Apa yang dapat Ember Spirit menawarkan untuk dukungan ialah potensi laning. Kemampuan Sleight of Fist ialah alat nuke irit mana yang punyai kerusakan tinggi, ditambah lagi jika tentang dukungan musuh. Dapat dikeluarkan dari jarak cukup jauh, bila digabungkan dengan Orb of Venom atau Blight Stone, karena itu gempuran pertapa api ini punyai dampak penambahan.

Jika kalian lihat, banyak pula Ember Spirit zaman saat ini yang beli item utilitas daripada damage. Contohnya Eul Scepter, Aghanim, Veil of Discord serta Spirit Vessel. Hal itu yang buka pintu lahirnya seorang Ember Dukungan

Death Prophet

Salah satunya hero midlane ikonik, sekarang dia mulai disiasati oleh beberapa teratas player jadi dukungan. Faktanya sederhana, peranan penting Death Prophet tidak untuk cari kill sebanyaknya, tetapi bertahan hidup semasa kemungkinan dalam pertarungan.

Itu juga fakta itemisasi hero ini condong ke utilitas seperti Eul, Solar Crest serta yang lain. Dia punyai salah satunya kemampuan heal paling baik dalam game yaitu Spirit Siphon. Jurus ini mematikan di early game untuk zoning out lawan khususnya tanker-tanker musuh.

Memang, jadi dukungan akan perlambat potensi DP untuk capai kekuatan terbaik, tetapi saat dia mempunyai ultimate, Exorcism karena itu Death Prophet tidak ubahnya hero core sebab damage yang terpancar dari kemampuan itu tinggi sekali untuk hero serta tower.

DP dapat sedikit variasi dalam pilih kemampuan. Saat orang umumnya mengoptimalkan Crypt Swarm, DP dukungan seharusnya konsentrasi pada silence yang dapat membungkan lawan 6 detik lamanya dengan radius pemakaian yang cukup jauh.

Kemampuan ini jadikan DP seperti mini-Silencer dalam setiap war, membuat lawan susah mempertahan tower saat DP memandu partnernya merusak tower untuk tower.

Clinkz

Telah ada banyak contoh Clinkz dukungan yang dimainkan pemain teratas tier seperti Kuroky. Tetapi, hero ini salah satunya yang paling sulit untuk diotak-atik role sebab tidak mempunyai stun, slow atau silence. Salah satu keunggulan Clinkz ialah mobilitas serta laning.

Seperti Silencer, Kemampuan Searing Arrow dari Clinkz tidak menarik aggro dari creep hingga gampang buat dukungan untuk mengharas lawan. Akan menyebalkan buat lawan yang coba bertahan di lane tetapi dicecar panah api dari Clinkz. Pilihan mereka ialah jaga jarak serta kehilangan farm dan exp atau menantang balik serta jadi besar risiko mati sebab shooting Clinkz.

Skeleton Walk membuat Clinkz dapat bergerak cepat dalam pertarungan, buka barisan ultimatenya yang sebenarnya tidak demikian beresiko, namun kemampuan Death Pact jadikan Clinkz dapat setangky hero tanker waktu terserang kemampuan musuh. Ini juga yang membuat memberikan keuntungan dibuat untuk dukungan.

Clinkz punyai dua pekerjaan penting untuk dukungan, yaitu cari info lawan, membuat kericuhan ke barisan dukungan musuh serta memberi damage sebesar-besarnya melalui ultimate atau mencolong-colong tower jika ada peluang.

Sniper

Satu lagi hero carry yang mulai memasuki ke daerah dukungan. Dalam pub game, pilih sniper jadi dukungan kemungkinan telah masuk kelompok ” bergurau ” serta wajar untuk di report. Tetapi jangan salah, dia punyai kekuatan tersembunyi loh. Kuroky pernah memakainya waktu gelaran ESL One Los Angeles Online, walaupun ujungnya team Kuro menerima kekalahan.

Kemampuan yang sangat dihandalkan ialah ultimatenya, Assassinate. Ini jadikan sniper seperti penembak jarak jauh betulan. Item penting yang perlu kamu punya ialah Aghanim Scepter. Dampak item ini membuat cast time atau pergerakan animasi yang diperlukan untuk keluarkan kemampuan jadi semakin singkat. plus memberi dampak stun 1, 8 detik serta dapat dipakai dalam jarak yang benar-benar jauh.

Pasti, kemampuan pertama yang perlu kamu pakai ialah Sharpnel sebab ini salah satu kemampuan teamfight. Memberi slow ruang benar-benar berguna buat timmu memburu lawan yang terjebak areanya. Sniper pas dipasangkan dengan hero offlane seperti Axe, Underlord atau Mars yang punyai potensi lockdown hero. Mereka akan jadi pasangan laning mengerikan sampai Sniper siap menghujam peluru jarak jauh mengarah musuh.

Itu ia beberapa hero dukungan unik di meta paling baru DOTA 2. Perlu kemampuan serta pendalaman strategi tinggi jika kamu ingin sukses memakai mereka. Ada yang berani coba Sahabat Esports?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *