Nyantai #DiRumahAja! Berikut 10 Referensi Game Minggu Ini yang Mesti Gamer Coba Mainkan

Posted on

Seperti biasa, crew KotGa akan memberi referensi game paling baik serta paling baru minggu ini. Lumayan banyak game baru yang banyak muncul minggu ini dan banyak game yang sedang membuat moment atau up-date paling baru yang menarik serta tentu saja sayang sekali jika kalian terlewat. Baik itu game yang dikeluarkan di mobile, konsol, atau PC. Crew KotGa telah menyimpulkannya serta pilih 10 yang paling baik, apa sich game nya? Yuk langsung saja dibaca.

1. Forza Street

Forza Street

 

Buat kamu yang minimal telah malang melinting di dunia game balapan, tentunya tidak asing dengan salah game balapan garapan Microsoft untuk PC serta Xbox, Forza. Microsoft serta Turn 10 bekerja bersama untuk memperlebar sayapnya serta meluncurkan forza untuk Android dan iOS.

Penyesuaian game mobile ini direncanakan untuk dimainkan dimanapun serta kapanpun dengan penggemar mobil untuk sasaran intinya. Balapan nanti semakin lebih pendek dibanding judul-judul penting game yang berada di Forza, dengan beberapa balapan serta model yang dilakukan oleh narasi yang berjalan kurang dari satu menit. Gamer akan diprioritaskan untuk kumpulkan serta tingkatkan mobil untuk konsentrasi penting aplikasi game itu. Game ini bukan simulasi yang detil dengan cara serius seperti rider seri penting Forza.

2. Bright Memory Mobile

 

Semenjak pertama-tama dipublikasikan, Bright Memory telah jadi game langsung mendapatkan banyak perhatian di industri game, terutamanya untuk scene indie. Tawarkan satu presentasi serta kualitas seperti game AAA, siapa kira bila game FPS berbasiskan hack and slash ini cuma dibikin oleh seseorang saja sebelumnya. Bukan hanya di PC, game itu juga merambah ke mobile.

Tidak tanggung-tanggung, sang developer meningkatkan game itu memakai Enreal Engine 4 serta itu betul-betul kelihatan mengagumkan. Berjudul Bright Memory, game tersebuet nampaknya tawarkan FPS dengan background dunia sci-fi. Sepintas, berasa seperti seperti Shadow Warrior 2.

3. Evertale

Evertale
Tidak dapat disangkal jika beberapa gamer di penjuru dunia tentang Pokemon. Evertale sendiri mempunyai ide yang termasuk seperti dengan Pokemon tetapi dengan pendekat yang sedikit tidak sama. Beberapa pemain dapat menantang beberapa monster yang unik di dunia fantasy yang lumayan luas walau ini cuma game mobile.

Tidak sama dari Pokemon, beberapa pemain di game ini dapat bertanding bersama-sama Monster kepunyaannya untuk menantang monster lain. Alur cerita sampai artwork yang ditawarkan lumayan menarik. Kamu dapat mainkan game ini dengan bayar IDR 3. 000 atau Android atau iOS.

4. Tom and Jerry : Chase

Untuk kamu yang dari kecil serta suka melihat kartun, tentu salah satunya animasi ini tidak akan lepas dari daya ingat kamu. Seekor kucing namanya Tom yang tetap memburu-ngejar seekor tikus namanya Jerry yang tetap sukses hindari perangkap tentu saja bisa menjadi satu ingatan yang benar-benar membekas di daya ingat.

Dinamakan Tom and Jerry Chase, game mobile casual asimetris 1v4 yang paling baru yang tampilkan kontrol mengambil serta mainkan dan laga multiplayer cepat sepanjang 10 menit. Pemakai android/IOS di Thailand serta Indonesia sekarang sudah bisa masuk kehebohan memburu serta merampas di game tentu saja. Dalam Tom and Jerry : Chase, kamu bisa pilih antara tim ingin jadi Kucing atau Tikus. Bila jadi Kucing atau Tom, kamu harus berupaya untuk tangkap Jerry apabila kamu gabung di tim tikus, kamu harus sedapat mungkin untuk merampas keju serta hindari Tom.

5. MARVEL Super War

MARVEL Super War

MARVEL Super War ialah mobile game berjenis MOBA yang akan memakai ciri-ciri dari beberapa superhero yang ada dalam komik-komik MARVEL. Salah satunya kelak akan ada superhero ikonis MARVEL seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, Hulk, serta ada banyak .

MARVEL Super War adalah game MOBA untuk basis mobile hasil kerjasama di antara NetEase Games serta MARVEL. Tentang ide Gameplay yang ditawarkan fokus di antara pertarungan 5V5 antar beberapa superhero. Tentunya, untuk kamu yang tidak asing dengan beberapa superhero MARVEL akan dimanja dengan mengatur kemampuan super mereka, sama yang ada pada film serta komik.

6. Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake

Bermula dari project ambisius yang pernah menggegerkan industri gaming saat pengumumannya di tahun 2015 lantas, siapa kira bila Final Fantasy VII Remake hampir di muka mata serta dapat dimainkan semua gamer di penjuru dunia.

Final Fantasy VII Remake akan mendatangkan skema gameplay action dengan komponen turn-based yang dapat dibuka melalui model Classic. Skema Materia akan kembali lagi, tetapi kesempatan ini kamu akan dikasih kebabasan lebih untuk menguatkan senjata yang dipunyai tiap ciri-ciri dengan melakukan modifikasi corenya (berperan seperti kemampuan tree). Beberapa side quest akan menamani kamu selama permainan selain misi penting.

7. Disaster Report 4 : Summer Memories

Disaster Report 4 : Summer Memories

Game simulasi memang tidak ada matinya. Sampai sekarang, telah beberapa ada game simulasi yang banyak muncul. Salah satunya yang lumayan menarik perhatian ialah Disaster Report. Versus Inggris dari Disaster Report 4 : Summer Memories akhirnya sah dikeluarkan serta bisa kamu mainkan sekarang .

Disaster Report sendiri ialah satu game simulasi dimana beberapa pemain untuk lakukan eksodus beberapa musibah alam serta bertahan hidup. Tidak sekedar hanya mendatangkan musibah alam, tapi game ini mendatangkan alur cerita yang menarik untuk selalu dimainkan.

8. One Piece : Pirate Warriors 4

One Piece : Pirate Warriors 4

One Piece : Pirate Warriors 4, game yang disebut sekuel dari Pirate Warriors 3 serta fokus pada arc Big Mom dan Wano ini kelihatan makin menjanjikan, dimana kecuali kedatangan bermacam roster ciri-ciri yang lebih bagus, faktor gameplay mosu yang ditawarkannya alami pembongkaran.

Pirate Warriors 4 mendatangkan komponen medan pertarungan yang imersif melalui penambahan dampak seperti bangunan hancur, debu yang berterbangan serta ada banyak . Bukan hanya itu, komponen baru dalam game ini didatangkan melalui gameplay Aerial Musou yang sangat mungkin kamu untuk menyelesaikan kombo baru yang mancakup pertarungan udara.

9. Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake

Ketertarikan fans dalam menyongsong game ini rasa-rasanya telah ada di titik pucuk, ditambah lagi sesudah Capcom share bertambah banyak detil menarik sepanjang beberapa waktu paling akhir. Baik itu dari konsentrasi gameplay yang berupaya dikejar sampai beberapa bukti yang lain tentang ide yang berupaya dikejar game ini, Resident Evil 3 Remake kelihatan benar-benar menjanjikan. Sampai selanjutnya, game ini telah sah dikeluarkan.

Sama dengan Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 akan mendatangkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fenomenal karena implementasi RE Engine. Design ciri-khasnya alami perkembangan relevan serta kelihatan lebih kekinian, namun jaga kesan-kesan klasiknya yang di cintai fans.

10. Animal Crossing : New Horizons

Animal Crossing : New Horizons

Animal Crossing : New Horizons ialah video game simulasi kehidupan seperti Harvest Moon yang ditingkatkan serta diedarkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch.

New Horizons dapat disebut mempunyai hype yang demikian besar pada saat tagar #DiRumahAja makin dikumandangkan. Bagaimana tidak, game yang satu ini akan tuntut kamu untuk mempelajari untuk membuat satu pulau. Bukan hanya sendirian, kamu dapat juga membuatnya bersama-sama rekan kamu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *