Pekan Pertama PMWL Season Zero, Bigetron Red Aliens Posisi Dua
Turnamen PUBG Mobile bertaraf dunia, PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Daerah Timur, barusan mengakhiri Turnamen Super Weekend pekan pertama, yang berjalan semasa dua hari yakni pada tanggal 18-19 Juli 2020 tempo hari.

Pekan Pertama PMWL Season Zero: Bigetron Red Aliens Posisi Dua

Posted on

Turnamen PUBG Mobile bertaraf dunia, PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Daerah Timur. Barusan mengakhiri Turnamen Super Weekend pekan pertama. Yang berjalan semasa dua hari yakni pada tanggal 18-19 Juli 2020 tempo hari.

Di turnamen ini, team asal Thailand, RRQ Athena. Sukses ada di pucuk klasemen dengan mendapatkan 205 keseluruhan point dari 2 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) serta 99 kill point. Sedang team kebanggaan Indonesia yang maju ke babak Super Weekend, Bigetron Red Aliens. Harus senang tempati rangking ke-2 dengan pencapaian 189 keseluruhan point yang didapat dari 2 WWCD serta 73 point kill.

Pertandingan PMWL Season Zero

PMWL Season Zero ialah satu pertandingan global yang dikenalkan oleh PUBG Mobile untuk gantikan pertandingan off line yang tidak bisa diadakan sebab epidemi Corona.

PMWL Season Zero dipisah jadi dua daerah yakni Barat serta Timur serta di tiap wilayahnya berisi 20 team terbaik dari beberapa dunia. Beberapa team ini bersaing ketat serta berusaha untuk memperoleh hadiah prize pool sebesar lebih dari USD 850.000 atau Rp 12,4 miliar.

Pertandingan yang sudah diawali semenjak tanggal 10 Juli serta akan berjalan sampai tanggal 9 Agustus 2020 akan datang. Dipisah dalam empat step yakni Opening weekend, League Stage, Super Weekend, serta PUBG Mobile World League Finals.

Dalam PMWL Season Zero Daerah Timur ini, Indonesia mengirim dua team terbaik. Yakni Bigetron Red Alien serta Morph Tim, untuk dua team paling atas di pertandingan PUBG Mobile Pro League Season 1.

Tetapi sayangnya, Morph Tim tidak bisa ikuti turnamen babak Super Weekend ini. Sebab mereka gagal berhasil lolos untuk 16 team terbaik di babak League Stage. Serta cuma dapat ada di tempat ke 20 dari keseluruhan 20 team yang bersaing.

Di step Super Weekend yang akan berjalan semasa dua minggu lagi ini. Sekitar 16 team terbaik dari masing masing daerah dengan point yang disatukan. Akan memperoleh peluang bertanding ke step akhir turnamen yakni PUBG Mobile World League Finals. Yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus sampai 9 Agustus 2020 akan datang dengan cara online. Serta ditayangkan dengan live streaming di beberapa jenis media sosial PUBG Mobile Indonesia.

PUBG Mobile Esports Awards 2020

Selain itu, untuk lebih berikan motivasi beberapa team yang bersaing babak PMWL Zero. Pada pekan kemarin PUBG Mobile sudah mengeluarkan program PUBG Mobile Esports Awards 2020. Yakni program yang direncanakan untuk menghargai beberapa pemain PUBG Mobile. Atas performa serta permainan mereka semasa pertandingan berjalan.

Awards akan diberi pada team PMWL baik dari daerah Barat serta Timur, dan MVP. Yang akan diambil lewat alasan keseluruhnya dari mulai damage, kills, serta waktu hidup semasa pertandingan berjalan.
Selain itu, di program tersebut, para penggemar dan komunitas PUBG Mobile juga memiliki kesempatan untuk memilih pemain favorit sampai tanggal 22 Juli. Dan sebanyak 64 pemain yang terpilih secara online akan dipilih secara acak dan berkesempatan bermain dengan Star Players.

Seluruh pemenang awards akan diumumkan di babak PUBG Mobile World League Finals, dan masing-masing pemain yang memperoleh awards akan mendapatkan penghargaan berupa uang tunai sebesar USD 2000 atau setara Rp 29 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *