PS5
Puja-puji Bos Epic Games untuk PS5

Puja-puji Bos Epic Games untuk PS5

Posted on

Puja-puji Bos Epic Games untuk PS5. Jakarta – CEO Epic Games Team Sweeney melemparkan beberapa pujian untuk PlayStation 5 (PS5) dalam pertemuan wartawan sesudah mereka meluncurkan Unreal Engine 5.

Kedatangan PS5

Sweeney menyebutkan kedatangan PS5 akan mengganti perubahan game lebih dari pada sebatas kenaikan kualitas grafis. Menurut dia, PS5 ialah piranti yang benar-benar setimbang.

” Ini punyai potensi GPU yang tinggi sekali, tetapi punyai kenaikan bandwidth di manajemen penyimpanan. Ini akan kritikal, ” tutur Sweeney.

” Potensi merender semua yang dapat ditampung di ingatan ialah satu hal, tetapi semakin lebih impresif untuk memasangkan potensi merender dunia yang ukurannya beberapa puluh gigabyte dalam tempo benar-benar singkat, sama yang dijanjikan konsol baru Sony dengan drive kompak state M. 2-nya, ” sambungnya.

Sweeney akui telah kerja bersama-sama Sony dalam tempo yang lama berkaitan storage ini. Dia juga menyebutkan arsitektur storage yang berada di PS5 sangat melebihi apa saja yang dapat dibeli untuk PC pada harga berapa saja untuk sekarang.

SSD Anyar Ini Diklaim Sony

” Ini akan menolong gerakkan hari esok PC. (Pasar PC) akan lihat ini serta menjelaskan, ‘Wow, SSD harus dapat memburu ini, ” lebih Sweeney.

SSD anyar ini diklaim Sony bertambah cepat dari piranti apa saja yang berada di pasaran sekarang. Tidak hanya membuat waktu loading seperti tidak ada, tetapi membuat developer dapat terhubung data game mereka dengan kecepatan tinggi sekali.

Hasilnya ialah dunia di game yang dapat loading dengan waktu jauh bertambah cepat dibandingkan awalnya. Buat beberapa developer, ini dapat mengganti pendekatan mereka dalam menyamakan kualitas gambar serta perform untuk menyamakan bentuknya.

Sweeney sebetulnya tidak sebatas menelan klaim Sony mentah-mentah. Dia serta team engineernya di Epic telah memakai konsol itu, serta telah kerja sama juga dengan Sony semasa peningkatan Unreal Engine 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *