Cheater Valorant
Riot Games Banned Permanet Beberapa ratus Cheater Valorant Saat Launching Global!

Riot Games Banned Permanet Beberapa ratus Cheater Valorant Saat Launching Global!

Posted on

Riot Games Banned Permanet Beberapa ratus Cheater Valorant Saat Launching Global! Saat dikeluarkan dengan cara global waktu lalu, Riot Games kembali lagi lakukan Banned permanent pada beberapa ratus cheater yang coba menghancurkan game Valorant. Beberapa cheater sukses menjebol Vanguard, yang disebut skema keamanan yang terpasang Riot Games dengan beberapa program ilegal.

Cara tegas juga sudah diambil Riot, melalui account Twitter kepunyaannya, CEO Riot Games, Nicola Laurent menjawab pertanyaan salah seorang pemain yang menanyakan kenapa dianya di banned. Walau sebenarnya Riot sempat janji akan memberi peluang ke-2 pada cheater yang sudah dikunci pada saat beta.

Cheater Valorant Saat Launching Global!

Awalannya player itu akui suka sebab akan dikasih peluang lagi untuk bermain game Valorant. Tetapi, waktu dianya coba membuat account baru. Dia merasakan dianya masih di banned oleh Riot Games. Menyikapi pertanyaan itu, dalam ciutan nya Nicola mengutarakan faksinya tidak memberi peluang ke-2 pada beberapa cheater.

Seperti diketahui, Riot sempat menjelaskan jika faksinya tidak pernah main – main dengan pemain nakal. Serta faksinya sudah mengatakan perang pada beberapa cheater. Betul saja, banned yang dilaksanakan oleh Riot termasuk sadis. Bagaimana tidak, bukan hanya memblok account, Riot serta memblok hardware pemain yang didapati memakai cheat.

Dalam kata lain, kecuali membuat account baru, skema anti cheat yang disiapkan Riot mewajibkan pemain yang telah terserang banned untuk mengubah hardware (PC) mereka bila masih ingin bermain Valorant.

“Umumnya account itu terserang ban dari sisi hardware. Yang berarti kami mencari mereka serta memberi ban dengan cara terus-terusan walau mereka coba login ke game dengan memakai account palsu”

“Larangan untuk cheat dalam VALORANT ditujukan untuk menahan cheater bermain VALORANT. Bila anda dapat membuat account lain, itu tidak betul-betul jadi resiko, itu cuma akan menyusahkan,” tuturnya.

Riot Banned Beberapa Ratus Cheater

Awalnya, sebelum dikeluarkan dengan cara sah atau persisnya pada saat beta, Riot sukses membekukan account pemain yang didapati memakai program terlarang seperti Wallhacks serta AIM Hacks. Waktu itu, Seksi programmer serta anti-cheat Riot Games, Paul Chamberlain mengakui jika masalah itu bisa menjadi masalah yang paling akhir buat Valorant.

Paul serta sesumbar game garapan nya tidak bisa dimasuki cheater. Sayangnya, fakta mengatakan lain, Riot harus hadapi gempuran cheater yang dapat dengan gampang tembus Vanguard untuk skema keamanan yang di klaim anti cheat. Riot juga selanjutnya buka sayembara dengan memberikan hadiah 1,5M buat penemu bug Vanguard anti cheat Valorant!

Kecuali permasalahan cheater, Riot tengah repot dengan perkembangan nama ranked yang ada di game Valorant. Bila awalnya ranked paling rendah dimulai dari Iron selanjutnya Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Immortal, serta ranked paling tinggi yakni Valorant. Karena itu, Riot merencanakan mengubah nama pada ranked paling atas. Menurut Riot. Ini dilaksanakan agar di waktu mendatang pemain tidak binggung dengan penamaan yang sama juga dengan nama game FPS itu.

“Kami mengetahui ini. Karenanya, team Riot akan mengganti rank Valorant waktu game ini dikeluarkan pada 2 Juni akan datang,” sebut desainer senior Valorant, Sean Szopinski, seperti diambil dari Polygon, Jumat (29/5/2020).

Valorant Masih Panjang

Perjalanan Riot untuk bersihkan cheater dari Valorant masih panjang. Angka ini tentunya akan makin bertambah bersamaan bertambahnya jumlah pemain Valorant ke depan. Ditambah munculnya Valorant telah menggerus populeritas CS:GO yang telah menggantongi juta-an pemain.

Dapat disebut cheater itu seperti jamur pada musim hujan. Tiap ada game baru disana ada cheater yang siap bertumbuh biak. Kita doakan saja Riot betul – betul dapat membuat skema keamanan yang tidak gampang ditembus pemain nakal.

Yang penting, Jangan sampai terpikir untuk lakukan langkah – langkah nakal untuk keuntungan sekejap ya gamers. Bila kamu berjumpa dengan cheater di game. Jangan sangsi untuk melapor agar penerbit/publisher dapat selekasnya memblok mereka.

Janganlah lupa simak juga artikel lain mengenai senjata serta ciri-ciri Valorant. Untuk kamu yang tidak mau tertinggal kabar paling baru serta terupdate sekitar game, anime, handphone dan Esports yang lain, masih ikutin Info Games yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *