GTA V
Servernya Langsung Down Saat Epic Games Store Gratiskan GTA V

Servernya Langsung Down Saat Epic Games Store Gratiskan GTA V

Posted on

Servernya Langsung Down Saat Epic Games Store Gratiskan GTA V. Jakarta – Epic Games kembali lagi tawarkan game gratis. Kesempatan ini bergantian Grand Theft Auto V yang karena amat ditunggu-tunggunya hingga bikin server Epic Games Store down.

Epic Games Store Awal Mula

Dilansir Novascientia dari The Verge, Jumat (15/5/2020) Epic Games Store awal mulanya menghadirkan kalkulasi mundur buat menyongsong game gratis yang waktu itu belum kedapatan namanya. Tidak lama setalah itu diketahui game yang disebut yaitu GTA V melalui ciutan di account Twitter sah Epic Games.

Namun demikian penawaran itu dibuka buat publik, Epic Games Store tiba-tiba down, peluang lantaran banyak orang-orang berusaha untuk me-refresh situs serta launcher buat mengakui game gratis itu.

” Kami memahami kalau pemakai menjumpai waktu loading yang lama, error 500, atau launcher crash waktu ini serta kami terus kerja buat mengatasinya, ” tuliskan Epic Games melalui cuitannya pada waktu 11. 05 waktu AS sisi timur.

Lalu lintas yang naik ternyata pengaruhi pelayanan Epic yang lain. Seperti Fortnite yang mengemukakan mereka tengah menyelidik soal di PC, Mac, iOS serta Android. Game mobile Battle Breakers pun merasakan soal pada waktu yang sama. Namun berdasar pada halaman posisi Epic, ke dua game itu udah memiliki fungsi kembali normal.

GTA V Dengan Gratis

Seusai jatuh delapan jam, saat ini Epic Games Store udah dapat dibuka kembali lagi serta kalian bisa juga mengambil GTA V dengan gratis. Promo ini bakal terjadi hingga tanggal 21 Mei waktu depan.

Epic berikan GTA V Premium Edition, yang termasuk GTA V. Grand Theft Auto Online dan semua upgrade gameplay serta conten yang ada. Diluar itu, Criminal Enterprise Starter Pack pun disalurkan dengan percuma yang berikan conten penambahan serta bonus USD 1 juta buat GTA Online.

Buat mengambil GTA V, kalian dapat click di sini lalu login memanfaatkan account Epic Games Store atau mencari GTA V melalui launcher Epic Games.

Penting dicatat kalau Epic Games memaksa semua pemakai buat menghidupkan two-factor authentication sebelum mengambil game gratis. Buat tips menghidupkan TFA di account kalian dapat disaksikan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *