Setelah 21 Tahun, Game Worms Armageddon Akhirnya Kebagian Update
Worms Armageddon harus disadari adalah salah satunya gim classic yang pernah jadi favorite pemakai computer di tahun 90an. Tetapi sekarang, gim itu telah kehilangan pamornya serta sedikit diketahui.

Setelah 21 Tahun, Game Worms Armageddon Akhirnya Kebagian Update

Posted on

Worms Armageddon harus disadari adalah salah satunya gim classic yang pernah jadi favorite pemakai computer di tahun 90an. Tetapi sekarang, gim itu telah kehilangan pamornya serta sedikit diketahui.

Walau telah termasuk lama, pengembang gim Worms Armageddon, Tim17, rupanya barusan meluncurkan update untuk gim itu. Diambil dari Engadget, Senin (20/7/2020), update ini adalah yang pertama sesudah 21 tahun gim launching.

Lewat update ini, pengembang mendatangkan keseluruhan 370 perbaikan, 45 perkembangan, serta 61 feature baru. Tim17 menjelaskan pembaharuan ini mendatangkan lebih dari 70 penataan untuk sesuaikan pertempuran yang diharapkan.

Bertepatan update ini, mesin Worms Armageddon juga disetel kembali lagi hingga dapat tampilkan animasi yang lebih halus.

Walau sekarang telah dibantu beberapa feature anyar, gim ini disebutkan masih cocok dengan Windows 95 serta sistem operasi lain yang lebih usang.

Untuk info, kedatangan update ini sekaligus juga mengidentifikasi perayaan ulang tahun ke-25 dari gim original Worms.

Bukan hanya itu saja, di akhir 2020, Tim17 merencanakan meluncurkan Worms Rumble untuk PlayStation 4, PlayStation 5, serta platform lain.

Tim 17 Akan Launching Gim Worms Baru Tahun Ini

Untuk dipahami, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-25 gim Worms, Tim 17 sebagai pengembang memberitahukan akan launching seri baru dari gim classic taktiks ini.

Berita baiknya, gim baru Worms akan dikeluarkan ke pasaran sebelum 2020 usai. Informasi ini ada lewat posting video singkat di account Twitter resmi gim Worms.

Dari video itu, terlihat beberapa kutipan singkat dari beberapa judul gim Worms 2D, seperti Worms WMD.

Berdasar dari video di atas, banyak fans yakini gim Worms setelah itu akan tampil dengan grafis 3D, serta bisa menjadi seri pertama yang memakai penampilan ini.

Diambil dari Gamerant, Rabu (11/3/2020), gim ini akan kembali pada pola sistem battle turn-based yang sudah kental sejak dari pertama melaju di pasar.

Senjata Classic Kembali lagi Ada?

Tidak itu saja, banyak yang meramalkan akan ada beberapa senjata lama kembali pada dalam gim, diantaranya ialah senjata yang dipakai dalam video singkat di atas.

Awalnya, gim Worms: Ultimate Mayhem (2011) memperoleh penjelasan bermacam waktu dikeluarkan dengan pola 3D.

Walau banyak gamer setianya berasa gim itu kehilangan pesonanya, beberapa ada yang berasa versi 3D ini lumayan menarik untuk dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *