Sony
Sony Bagi Uncharted Serta Journey Gratis Untuk Pemilik PS4

Sony Bagi Uncharted Serta Journey Gratis Untuk Pemilik PS4

Posted on

Berulang-kali saya sampaikan jika Windows adalah basis paling baik untuk mendapatkan game gratis sebab buat memperolehnya di console. Kita perlu abonemen service premium seperti PS Plus atau Xbox Live Gold. Serta dalam menolong penebaran epidemi corona, beberapa basis distribusi digital seperti Steam serta Epic Store semakin terus-menerus bagikan permainan dengan cara gratis.

Journey Gratis Untuk Pemilik PS4

Kesempatan ini, suatu hal yang tidak biasa dilaksanakan oleh Sony Interactive Pertunjukan. Melalui website sah. Mereka memberitahukan satu prakarsa baru untuk menolong Anda menyibukkan diri di dalam rumah, di tengahnya epidemi COVID-19. Mereka memberikan nama Play At Home. Ada dua arah penting diadakannya program itu: bagi-bagi game gratis dan buat menolong deveoloer-developer kecil yang menjumpai masalah finansial karena virus corona.

Untuk langkah awalannya, Sony menggratiskan dua judul legendaris di masa current-gen, yakni Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey. Tidak perlu pengenalan panjang-panjang, The Nathan Drake Collection adalah bundel tiga permainan pertama di seri Uncharted, berisi Drake’s Fortune, Among Thieves, dan Drake’s Deception; semua di-remaster untuk PlayStation 4. Journey sendiri ialah game penjelajahan indie artisitik, juara banyak penghargaan pada tahun 2013.

Dua permainan gratis itu dapat didownload tanpa ada perlu bayar. Tapi waktu penawarannya terbatas, sampai tanggal 5 Mei 2020 (jam 20:00 Waktu Pasifik). Silahkan ditebus serta mereka akan jadi punya Anda dengan cara permanen. Terhitung mulai artikel ini dicatat, 5 Mei memang berasa masih lama, tetapi Anda dianjurkan supaya tidak menghabiskan waktu buat men-download sebab Sony sudah turunkan kecepatan akses ke servicenya untuk kurangi beban pada server.

The Nathan Drake Collection


Menariknya untuk fakta yang belum tahu, spesial di teritori Jerman serta Tiongkok, Sony mengganti Uncharted: The Nathan Drake Collection dengan Knack 2. Permainan ini adalah franchise punya si penerbit/publisher – dikerjakan oleh SIE Japan. Tetapi saat melaju, tanggapan media terharap Knack II memang tidak seantusias waktu The Nathan Drake Collection ada.

“Di saat-saat saat kita harus batasi adu fisik ini, fans [PlayStation] memercayakan gaming untuk langkah isi waktu dan menghibur diri,” papar CEO Jim Ryan. “Di Sony Interactive Pertunjukan, kami berasa benar-benar mujur bisa sediakan content selingan. Kami sadar ini hanya satu langkah kecil. Serta kami benar-benar mengucapkan terima kasih pada beberapa pemain, seisi komune dan mitra.”

Serta sama seperti yang pernah disinggung awalnya. Play At Home dikerjakan juga untuk menolong studio-studio kecil masih hidup, khususnya di saat susah ini. Sony tidak menerangkan prosesnya dengan cara detil, mereka cuma katakan akan memberikan dukungan mereka dari bagian permodalan serta sudah mempersiapkan US$ 10 juta buat beberapa developer partner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *