Gla1ve
Tanpa ada Gla1ve, Astralis Roboh di DreamHack Master Spring oleh G2

Tanpa ada Gla1ve, Astralis Roboh di DreamHack Master Spring oleh G2

Posted on

Tanpa ada Gla1ve, Astralis Roboh di DreamHack Master Spring oleh G2. Sesudah dibiarkan oleh si kapten Gla1ve yang ambil cuti kesehatan semasa 3 bulan sebab alami stress, Astralis juga hadapi gelaran DreamHack Master Spring Europe tanpa ada kedatangan pemain itu.

Tempat DreamHack Master Spring Europe ini menjadi kompetisi pertama Astralis tanpa ada kedatangan Gla1ve. Sampai kembalinya si kapten, team yang berbasiskan di Denmark ini juga bawa Jakob “JUGi” Hansen atau Patrick “ee3tag” yang akan masuk pada Juli kelak.

Dalam laga Group A, Astralis unggul pada map pertama, yakni Dust II. Sebetulnya, Astralis telah menjaga game pertama secara baik. Soalnya, mereka dapat unggul 7-3. Sayangnya, G2 dapat mengejar point sampai jadi 8-7. Supremasi team asal Perancis ini tidak sampai disana. Nemanja “Nexa” Isakovic sukses bawa teamnya memenangi laga pertama dengan score 16-13.

Di ronde pertama, Astralis seperti kehilangan kekuatannya. Meskipun Nuke jadi map pilihan JUGi serta teman-teman, G2 semakin dapat mengendali kan irama laga. Ini juga Magisk serta teman-teman kembali lagi kehilangan point di ronde ke-2 ini dengan score 7-16.

Kemenangan G2 atas Astralis sukses menempati tempat pertama pada klassemen Group A DreamHack Master Spring. Sesaat JUGi, Magisk, Devi1ce, Xyp9x, serta Dupreeh harus tulus ada di tempat runner up.

Ahli CS:GO seringkali menjelaskan jika, team akan nampak tidak sama bila kapten tidak ada di tempatnya. Ini juga perbukti dengan kekalahan yang dirasakan oleh Astralis tanpa ada kedatangan Gla1ve. Laga ini adalah kiprah pertama JUGi di Astralis. Sayangnya, pemain itu belum memberi hasil yang optimal. Tetapi, pemain berumur 23 tahun ini sudah mengakhiri set penyisihan group secara baik serta menempati perikat 0.91 menurut statik HLTV.

Bagaimana respon kalian dengan kekalahan Astralis di tangan G2? Apa mereka dapat kembalikan perform tanpa ada kedatangan Gla1ve? Masih di KINCIR supaya kalian tidak tertinggal kabar sekitar esports.

Nah, kalian dapat juga kembalikan situasi tanah air kembali lagi sehat dengan masih ada di dalam rumah. Bila ingin pergi keluar dari rumah, janganlah lupa untuk memakai masker yang super bagus dari IESPL berikut ini. Tidak gak cuma dapat membuat perlindungan diri kita, kalian dapat juga menolong memberi masker untuk tiga orang yang memerlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *