Ubisoft
Ubisoft Menuntut Google serta Apple Masalah Hak Cipta

Ubisoft Menuntut Google serta Apple Masalah Hak Cipta

Posted on

Ubisoft Menuntut Google serta Apple Masalah Hak Cipta. Ubisoft Entertaniment SA menuntut Apple serta Google. Ubisoft menunjuk jika ke-2 perusahaan itu jual video game terkenal mereka yang berjudul Tom Clancy’s Rainbow Six : Siege.

Ubisoft Juga Ajukan Pengaduan Ke Pengadilan Federal Di Los Angeles

Dikutip novascientia.net dari Bloomberg, Minggu (17/5/2020) pada game Ruang F2 yang dibikin oleh pengembang Ejoy dari Alibaba Grup Holdings, dipandang sudah mengikuti dari game Rainbow Six : Siege. Ubisoft juga ajukan pengaduan ke pengadilan federal di Los Angeles, AS, serta menjelaskan jika hal itu dengan cara serius bisa diperdebatkan.

Rainbow Six : Siege atau R6S mempunyai 55 juta pemain tercatat di penjuru dunia. Dalam tuntutannya itu, Ubisoft tuntut masalah pelanggaran hak cipta, sebab game ini juga sudah dimainkan oleh lebih dari pada tiga juta orang tiap hari.

” R6S salah satu permainan multi pemain bersaing paling terkenal di dunia, serta adalah salah satunya property cendekiawan Ubisoft yang sangat bernilai, kata perusahaan asal Prancis, ” tutur Ubisoft.

” Dengan cara virtual tiap faktor AF2 disalin dari R6S, dari monitor penyeleksian operator ke monitor score akhir, serta semua yang berada di antaranya, ” sambungnya.

Alibaba serta Apple

Perwakilan Google tidak memberi tanggapan langsung mengenai tuntutan itu. Begitupun Alibaba serta Apple juga tidak selekasnya menyikapi keinginan untuk memberi komentar berkaitan masalah ini.

Untuk info, Alibaba sudah mengakuisisi Ejoy di tahun 2017 untuk tingkatkan hadirnya di game daring serta mobile.

Ejoy mulai mempromokan Ruang F2 di Amerika Serikat (AS) diakhir tahun kemarin lewat YouTube, Facebook, Instagram, serta Twitter. Permainan itu ada untuk umum serta bisa didownload di hp serta tablet pada bulan kemarin.

Ubisoft menjelaskan sudah memberitahu pada Apple serta Google jika Ruang F2 menyalahi hak cipta tapi perusahaan menampik untuk meniadakan game itu dari Google Play serta Apple Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *