Update DOTA 2 7.26b Menghilangkan Bonus Gold dari Deny, Efeknya?

Posted on

Valve telah meluncurkan up-date paling baru untuk DOTA 2 di patch 7.26b.

Hal baru dalam patch ini ialah perkembangan mencolok dari mekanik yang sudah lama jadi kekhasan DOTA 2, yaitu hadiah gold dari men-deny creeps.

Pada 7.26b, Valve putuskan untuk hilangkan gold itu serta memberikan experience semakin besar buat lawan yang pasukannya ter-deny. Tentunya, ini benar-benar disayangkan. Walau gold dari deny tidak berapa, tetapi uang-uang receh itu relevan dalam memimpin lane pada patch awalnya.

Sebelum mengulas efek dari hilangnya gold deny, kita papar dahulu perkembangan makro apa yang di bawa serta oleh 7.26b:

  • Deny tidak lagi memberikan gold
  • Deny XP untuk lawan bertambah dari 40% jadi 50%
  • Bounty fundamen untuk Melee Creep bertambah +5
  • Bounty fundamen untuk Neutral Creeps bertambah 10%
  • Semua talenta semakin lemah 20%
  • Tower memberi +1 HP Regen Aura untuk Tower Tier 1, serta +3 for Tower Tier 2/3/4
  • XP diperlukan untuk sampai level 9/10/11/12/13 bertambah dari 780/810/840/870/900 ke 890/930/970/1010/1050
  • Reliable gold cuma didapatkan dari penghasilan pasif
  • AoE Gold bertambah dari 45 + 0.027*NW ke 45 + 0.033*NW
  • Jatuhan Neutral item untuk item T1-4 beralih jadi 7/15/25/40 ke 7/17/27/37
  • Darah Tower Tier 2+ bertambah sekitar 500 serta kerusakan makin bertambah 25

Seperti tercatat di atas, langkah paling baik untuk memperoleh pundi gold nampaknya tidak lagi fokus pada lane tetapi melahap monster rimba yang sekarang berbuah gold semakin banyak. Kuasai lane cuma memberi akses untuk menjatuhkan tower yang semakin susah untuk dihancurkan sebab beberapa efek pergantian yang relevan.

Bukan bermakna laning tidak penting. Namun, membully musuh di lane tidak lagi berikan keuntungan yang sama buat menyendat level lawan sekaligus juga membuat bertambah kita dengan gold dari deny.

Akhirnya, patch sekarang bertopang pada membuat perlindungan ruang rimba, lakukan stack serta memberantas mereka secepat-cepatnya sebelum lawan tahu serta berlangsung kontestasi. Salah satunya faktor penting yang lain ialah perkembangan reliable gold yang sekarang cuma di bisa dari pasif penghasilan.

Berarti, gold per detik yang kamu peroleh ialah uang yang tidak akan hilang jika kamu mati.

Dalam kata lain, uang farming serta kill hero bisa tertinggal selesai kamu ditangkap musuh. Sebaiknya untuk selekasnya beli item yang diperlukan sekejap sebelum kamu meninggal. Atau, jangan bertindak berefek sebelum uangmu cukup untuk beli item khusus.

Perkembangan ini akan susah untuk hero seperti Alchemist atau Spectre sebab sering mengutamakan Sacred Relic yang lumayan mahal. Mungkin ini menggerakkan ke-2 hero terlempar dari meta serta menghidupkan hero-hero early timfight serta dapat lakukan clear wave secara cepat.

Kecuali perkembangan macro gameplay, ada juga rekonsilasi di harga serta dampak item-item khusus patch 7.26b. Apa opini kalian mengenai up-date paling baru DOTA 2?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *